10 Desain Fasad Modern Berbentuk Kubus

Desain fasad memiliki peranan yang penting pada tampilan sebuah rumah secara menyeluruh. Pasalnya, tampak depan rumah ini menjadi impresi pertama bagi para tamu yang datang berkunjung. Tampilan fasad yang menarik seakan merepresentasikan penataan ruang dalam yang baik pula. Oleh sebab itulah tampilan fasad perlu dirancang sedemikian rupa.

Diantara berbagai macam gaya desain fasad yang ada, gaya modern tetap yang paling banyak diminati. Sebab gaya desain yang identik dengan bentuk-bentuk geometris yang simple dan clean look ini dianggap tahan lama (timelesss).

Fasad berbentuk kubus misalnya, bentuk kubus yang menonjol dari sebagian bidang dinding fasad atau dimensi kubus yang bertumpuk membuat fasad terlihat lebih atraktif. Bentuknya yang simple juga memudahkan Anda untuk berkreasi ‘memainkan’ jenis material dan elemen warna, baik pada bidang dinding, pagar dan area disekelilingnya. Nah, berikut ini adalah 10 desain fasad modern yang dapat membantu Anda menemukan ide rancangan fasad terbaik untuk rumah Anda.

fasad modern fasad modern fasad modern fasad modern fasad modern fasad modern fasad modern fasad modern fasad modern fasad modern

LEAVE A REPLY