10 Ide Dekorasi Rumah dengan Surfboard

surf feature
Foto: facilisimo.com

Ketika mendekorasi rumah Anda, sangat penting untuk menghiasi rumah dengan benda-benda yang Anda cintai. Atmosfer di dalam ruangan di rumah Anda sebaiknya terbangun dari elemen dekoratif yang menceritakan kisah-kisah hidup Anda.

Anda bisa memilih produk hiasan yang sesuai dengan aktivitas kegemaran Anda. Apakah itu melukis, memasak, menjahit, bersepeda, bermain skateboard, surfboard atau kegemaran lainnya. Menggabungkan hobi ke dalam dekorasi rumah tentu akan menjadi suatu hal yang menyenangkan. Pertimbangkan benda-benda koleksi yang berkaitan dengan hobi Anda dan pilihlah barang-barang yang masih dalam kondisi baik untuk dipajang.

( Baca juga: Warna Cat Rumah Mencerminkan Kepribadian Anda )

Rumah yang didekorasi dengan melibatkan hobi Anda akan terasa semakin personal. Untuk Anda yang gemar berselancar menaklukan ombak di laut, Anda bisa memasukkan unsur surfboard atau papan selancar ke dalam dekorasi rumah Anda. Selain tampak segar, rumah Anda juga akan terlihat lebih artistik sekaligus sporty.

Mendekorasi rumah dengan inspirasi surfboard tidak hanya cocok untuk Anda yang hobi berselancar, tapi juga untuk Anda yang mengagumi keindahan laut dan ingin membuat rumah Anda bertema beach house.

( Baca juga: Ciptakan Sentuhan Personal di Kamar Tidur )

Menggabungkan surfboard dengan hiasan bernuansa alam lainnya dapat membawa nuansa liburan ke dalam rumah dan menginspirasi Anda untuk berpetualang. Berikut 10 inspirasi surfboard atau papan selancar untuk dekorasi rumah Anda:

Hiasan di Sudut Ruangan 

surf
Foto: westelm.com

Rak 

Pool Surfboard Shelf
Foto: pbteen.com

Pembuka Tutup Botol

pembuka botol
Foto: atwestend.com

Coffee Table

coffee table
Foto: billionaire.hu

Photo Board

kamar surf
potterybarnkids.com

Headboard di Kamar Tidur

headboard
Foto: bedzine.com

Kursi

kursi surf
Foto: zillow.com

Cermin

surf-cermin
Foto: pbteen.com

Hanging Lamp

surf-lampu
Foto: idlights.com

Gantungan Baju atau Handuk

surf-hook
Foto: etsy.com

( Baca juga: Tips Memilih Desain Interior yang Sesuai Kepribadian )

LEAVE A REPLY