10 Inspirasi Desain Kamar Mandi Mungil Menggunakan Shower

Menata kamar mandi mungil agar terlihat lapang dan indah dipandang memang bukan perkara yang mudah. Anda perlu menyelaraskan berbagai elemen seperti warna, tekstur, pencahayaan serta elemen dekoratif untuk membuat kamar mandi mungil Anda terlihat menarik. Meski demikian, seberapa pun luas kamar mandi yang ada tetap perlu ditata dengan baik agar aktivitas membersihkan tubuh terasa nyaman dan menyenangkan.

Sedikit tips untuk Anda yang berencana menata ulang kamar mandi mungil Anda, gunakanlah warna-warna cerah seperti putih, krem atau biru muda untuk menciptakan kesan luas. Jangan takut berekspresi ‘memainkan’ tekstur material penutup dinding dan lantai.

Anda bisa memadukan dua hingga tiga material finishing dalam satu ruang, misalnya lantai keramik pada area shower, lantai kayu pada area kering dan dinding cat. Permainan warna dan tekstur membuat kamar mandi jadi terlihat atraktif dan menarik.

Terakhir, jangan lupa meletakkan aksesori seperti indoor pot plants, cermin atau wadah toiletries yang unik untuk mempercantik tampilan kamar mandi mungil Anda. Nah, berikut ini adalah 10 inspirasi desain kamar mandi mungil menggunakan shower yang mungkin bisa menginspirasi Anda.

LEAVE A REPLY