oleh

10 Inspirasi Desain yang Cantik untuk Kamar Anak Perempuan

Anda sedang mencari desain kamar yang sesuai untuk anak perempuan Anda? Anda mungkin langsung terpikir untuk membuat kamar berwarna serba pink, beserta pernak-pernik kartun-kartun seperti hello kitty atau karakter kartun putri-putri dari cerita. Itu hanya beberapa contoh yang bisa Anda pilih. Namun, tidak selalu harus seperti itu karena tidak semua anak perempuan menyukai warna pink.

Desain shabby chic bisa menjadi pilihan desain yang menarik untuk kamar anak perempuan. Dominasi warna ungu dan krem, juga tidak kalah manis dengan warna pink, bahkan warna biru pun tidak selalu identik dengan kamar anak laki-laki. Atau jika ingin nuansa yang lebih netral, gunakan warna putih. (Baca: 3 Aspek yang Perlu Diperhatikan dalam Menata Kamar Anak )

Pikirkan juga bahwa kamar tersebut tidak hanya akan ia tempati saat masih kecil tapi juga akan ia tempati hingga remaja. Pastikan furnitur dapat bertahan lama. Jika anak sudah lebih besar, sekitar umur 4 tahun umumnya ia sudah bisa mengemukakan seleranya sendiri untuk memiliki desain kamar seperti apa.  Libatkan anak Anda dalam menentukan desain kamar sesuai yang ia inginkan. Berikut ini 10 inspirasi desain yang cantik untuk kamar anak perempuan:

About Author: Aprillia Ramadhina

Jurnalis, editor dan penulis yang gemar melukis. Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 2011. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi. Buku yang telah ditulis: "Turn on the Radio" (Bukune, 2015). Email: aprillia.dhina@hotmail.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed