oleh

15 Inspirasi Rumah Bergaya Shabby Chic

Shabby chic, Anda tentu sudah tak asing lagi dengan gaya desain yang satu ini. Ditengah popularitas interior bergaya modern, shabby chic tetap memiliki pesona tersendiri bagi para pemerhati dan pecinta desain.

Shabby chic identik dengan warna-warna pastel yang lembut seperti merah muda, biru muda, putih, krem atau peach dengan aksen floral atau kancing (deep buttoned) yang khas. Sementara bentuk furniturnya mengadopsi gaya klasik dengan lekukan pada bagian kaki atau sandaran, hanya saja tampilannya terlihat lebih modern tanpa ukiran dan finishing duco warna putih. Interior bergaya shabby chic cenderung terlihat anggun dan feminin, maka tak heran jika kaum hawa begitu menyukai gaya desain ini.

Menerapkan gaya shabby chic sebenarnya tidak sulit. Anda tidak perlu menggunakan semua elemen untuk menampilkan identitas desain ini. Aksen yang berlebihan justru akan membuat ruangan terlihat sesak dan berantakan. Nah, jika Anda tertarik untuk menerapkan shabby chic di rumah, ini dia inspirasi desain yang berguna untuk Anda contoh.

Shabby Chic

Shabby Chic

Foto : Dok. majalah Asri & hgtv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed