20 Ribu Titik Lampu LED Philips Terangi Gedung ICE

philips

PT. Philips Lighting Indonesia baru saja menyelesaikan proyek dengan Sinarmas Land untuk menerangi gedung monumental mereka yang berlokasi di kawasan BSD, Tangerang yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE). Dengan total area seluas 220.000 meter persegi, Philips memasang luminer LED pada 20.000 titik lampu untuk menyinari bagian dalam maupun luar ruangan.

“Philips telah memberikan solusi pencahayaan yang memungkinkan kami untuk mengelola biaya operasional agar lebih efisien,” ungkap Deputy Group CEO Sinarmas Land, Monik William.

Pada kesempatan yang sama Senior Vice President & Country Manager Philips Indonesia, Chandra Vaidyanathan mengatakan proyek ini sangat memuaskan bagi Philips karena dapat bekerja sama dengan pengembang dan tim arsitektur terkemuka untuk berkontribusi di berbagai aspek kreatif, teknis, dan operasional yang membantu membuat tempat ini menjadi lebih menakjubkan namun tetap hemat energi.

Gedung ICE BSD ini baru saja diresmikan pada 4 Agustus 2015 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan mengusung konsep bangunan ramah lingkungan, yang juga sebagai pusat pameran serta konvensi terbesar di Indonesia dengan 10 hall seluas 50.000 meter persegi, 4000 meter ruang konvensi,  dan 50.000 meter persegi area outdoor.

LEAVE A REPLY