2Madison Kembali Menggelar BazArt

Setelah sukses menggelar BazArt yang digelar pada Juni 2016 lalu, 2Madison kembali menyelenggarakan BazArt #2 yang akan dibuka dari tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2016. BazArt merupakan sebuah pameran artisan lokal yang bertujuan sebagai wadah para kreator muda untuk berkarya. Sedikitnya 30 orang yang berasal dari berbagai macam profesi seperti seniman, desainer dan crafter lokal yang telah dikurasi secara khusus akan mengisi pameran yang diselenggarakan di showroom 2Madison, Kemang, Jakarta Selatan.

“2Madison ingin menjadi wadah yang menjembatani para insan kreatif muda berbakat Indonesia untuk bersama-sama mengasah bakat seni sekaligus mempelajari peluang bisnis yang ada” ujar Maggie Eddy, Product & Managing Director 2Madison Design House & Lifestyle Store saat jumpa pers di Jakarta.

Lebih lanjut Maggie menjelaskan BazArt kali ini juga akan menyajikan rangkaian acara yang lebih beragam, seperti parenting for artistic children talk show, architect talk, kids fashion contest dan art contest. Sedangkan sederet nama kreator muda yang terlibat dalam pameran ini diantaranya adalah Emte, Popo, serta Diela Maharanie yang baru-baru ini bekerjasama mengembangkan lini fashion 2Madison yang bernama Avenue merilis wearable art yang juga akan dipamerkan dalam BazArt kali ini.

Foto : Astri Diana

LEAVE A REPLY