3 Manfaat Mendesain Televisi dengan Panel Putar

Panel Putar Televisi

Televisi menghiasi sebuah kamar atau rumah barangkali merupakan hal yang biasa. Yang tidak biasa ialah cara menempatkannya. Kebanyakan orang hanya meletakkan televisi di atas sebuah kabinet atau rak. Namun, sebenarnya televisi dapat diletakkan atau bahkan “disimpan” dengan berbagai cara. Tidak percaya?

Salah satunya, menata dan meletakkan televisi dengan panel. Bukan sembarang panel, melainkan sebuah panel putar. Sudah terbayang, bukan? Mendesain televisi dengan panel putar memiliki banyak manfaat, loh! Pertama, tentu saja membuat ruang terlihat lebih modern dan meningkatkan tampilan interior. Panel televisi tersebut juga dapat menjadi focal point dan menarik perhatian orang yang melihatnya.

Selain itu, panel putar tersebut dapat menjadi pembatas ruang yang cantik, terlebih bagi ruang dengan luas terbatas. Bila panel televisi diletakkan di tengah-tengah, kedua bagian ruang dapat dipisah tanpa harus membuatnya terasa penuh. Dengan cara ini pula, Anda dapat menonton televisi dari kedua sisi ruang tanpa harus menambahkan benda ataupun furnitur.

Adanya panel putar bisa jadi juga membantu Anda agar dapat tidur dengan lebih nyenyak. Setidaknya panel dapat diputar, lalu televisi seolah menghilang dan tidak menganggu kenyamanan saat hendak tidur. Hal ini pun berarti ada dua aktivitas yang dapat dilakukan secara bersamaan, satu orang menonton televisi, sementara anggota keluarga lain dapat beristirahat di sisi sebelahnya.

Dengan begitu, panel putar tidak hanya merupakan cara yang menarik untuk menampilkan televisi dalam ruangan, tetapi juga desain yang dapat memberi manfaat dan bisa disesuaikan dengan kondisi di rumah. Bagaimana, tertarik untuk menerapkannya?

LEAVE A REPLY