4 Ide untuk Memaksimalkan Penggunaan Lemari Kecil

4 Ide untuk Memaksimalkan Penggunaan Lemari Kecil
http://www.ikea.com/

Memiliki pakaian, tas, atau benda lain yang melebihi ukuran lemari terkadang tidak terhindarkan bagi kebanyakan orang. Ada yang mengatasinya dengan menambah jumlah lemari atau menyimpan berbagai barang tersebut di tempat lain. Namun, bagaimana bila masih tidak muat? Jika begitu, penggunaan lemari kecil harus dimaksimalkan. Ada berbagai ide yang bisa digunakan untuk memaksimalkan penggunaan lemari kecil. Seperti apa?

Menambah Besi Penggantung

Menggantung baju atau benda lainnya memiliki beberapa keuntungan, terlebih bila besi penggantung tersebut berada pada ketinggian yang berbeda. Dengan begitu, lebih banyak barang yang bisa digantung, disimpan, dan benda tersebut dapat lebih mudah terlihat. Selain itu, dapat mudah diambil tanpa harus merusak lipatan pakaian lain.

4 Ide untuk Memaksimalkan Penggunaan Lemari Kecil
http://www.ikea.com/

Coba Gantung Pula Benda Lainnya

Anda menyimpan benda lain selain pakaian dalam lemari? Dibandingkan dengan melipat atau menyimpan dalam laci, cobalah menggantung benda-benda tersebut untuk menghemat ruang. Benda-benda seperti kaca mata atau syal dapat digantung dan memanfaatkan ruang vertikal dalam lemari kecil.

Manfaatkan Pintu Lemari

Bagian belakang pintu rumah terkadang digunakan untuk menggantung benda, begitu juga dengan pintu lemari. Pintu lemari tersebut dapat dimanfaatkan untuk menambah space dalam menyimpan benda. Anda dapat menempatkan gantungan dan memanfaatkannya untuk meletakkan sepatu atau kaca mata.

4 Ide untuk Memaksimalkan Penggunaan Lemari Kecil
http://www.bedbathandbeyond.com/

Rapikan Isi Lemari

Salah satu cara mudah untuk menambah space dalam lemari ialah dengan melakukan penyortiran barang-barang lama. Bukan tidak mungkin ada baju atau benda yang sudah tidak muat, tidak sesuai dengan tren, dan yang tidak Anda inginkan lagi dalam lemari. Jika lemari mulai penuh, inilah saatnya untuk melakukan penyortiran terhadap barang-barang tersebut.

Selain itu, tata lemari, space dalam lemari dapat digunakan dengan maksimal bila penataan barang-barang di dalamnya dilakukan dengan rapi.

LEAVE A REPLY