oleh

5 Inspirasi Desain Dapur Serba Putih

Berani mencoba mengaplikasikan warna putih pada dapur? Anda patut mencobanya!. Ya, aktivitas memasak yang rentan sekali terkena noda dan kotoran membandel membuat kebanyakan orang memilih warna-warna netral seperti cokelat, krem atau hitam di dapur. Warna ini cenderung aman untuk menyamarkan noda sehingga dapur tidak terlihat kotor dan kusam.

Bagaimana dengan warna putih? Meskipun memerlukan perawatan secara rutin agar dapur selalu terlihat bersih, warna putih ternyata mampu membuat dapur terlihat cantik. Warna putih juga mampu menciptakan kesan lapang dan bersih sehingga Anda pasti akan merasa nyaman saat beraktivitas di dapur. Selain itu, warna netral ini juga mudah dikombinasikan dengan berbagai macam elemen, baik elemen finishing furniture maupun aksesori percantikan dapur. Yuk simak 5 inspirasi desain dapur serba putih berikut ini.

Warna hitam dan putih merupakan perpaduan warna yang paling aman dan terlihat catchy. Pada dapur yang dilengkapi meja island ini, sang desainer Mark Ferguson dan Shamamian mengaplikasikan motif dots pada lantai granit sebagai aksen.

Dapur modern yang dirancang oleh Darryl Carter ini terkesan hangat berkat pemakaian lantai kayu. Potongan kayu oak juga tampak menghiasi ceiling sehingga dapur terlihat natural dan hangat.

Meskipun mungil, dapur yang dirancang oleh Cessare Rovatti ini tampil atraktif berkat kombinasi tile warna hitam putih pada lantai. Perangkat memasak berbahan stainless steel pun tertata rapi di dalam rak terbuka.

Aksentuasi warna biru yang muncul melalui karpet, bar stool dan bunga artifisial membuat dapur terlihat segar namun tetap elegant.

Anda juga bisa menambahkan lukisan atau art work untuk mempercantik tampilan dapur berwarna putih.

Foto : architecturaldigest

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed