Aksi Cantik Single Chair

Jenis furnitur yang satu ini hampir selalu muncul sebagai detail yang penting dalam penataan sebuah interior ruangan. Mulai dari foyer, ruangan tamu, ruangan duduk, kamar tidur, sampai area lounge dan teras, pasti terasa tak lengkap tanpanya.

Kehadiran furnitur ini senantiasa penting, baik sebagai tempat duduk-duduk bersantai dan tempat bercengkerama, maupun sebagai elemen menarik yang turut menghidupkan tampilan ruangan. Kursi tunggal (single chair), menjadi salah satu furnitur yang sering diidentikkan dengan sebuah perpaduan kenyamanan dan keindahan. Di bawah ini ditampilkan contoh single chair yang elegan.

1. Leonardo Wing Chair

Keanggunan yang penuh wibawa dari bentuk kursi klasik berukuran besar diperhalus dengan bahan cantik berwarna kelabu yang lembut.
Harga: Rp 6.360.000,00

2. Sylvester Chair dan Tofu Puff

Kalau dipasangkan dengan puff berlapis bahan yang senada, sudut nyaman di kamar tidur Anda akan terasa lebih hidup dan penuh pesona.
Harga: Rp 5.460.000,00 (kursi), Rp 2.730.000,00 (puff)

3. Eleonore Chair dan Ottoman

Warna-warni dan motif pop pada bahan pelapis kursi akan membuat suasana ruangan menjadi ceria.
Harga: Rp 11.290.000,00 (kursi), Rp 5.470.000,00 (ottoman)

4. Lucerro Chair

Karakter bentuknya yang ramping dan simpel cocok untuk ditempatkan berpasangan sebagai elemen penerima di ruangan foyer.
Harga: Rp 4.600.000,00

5. Moschino Chair

Penampilan desain yang unik dengan menggabungkan karakter struktur yang ringan dengan puff empuk yang tebal sehingga menambah daya tarik kursi ini.
Harga: Rp 6.500.000,00

6. Lazio Chair

Sandaran belakang kursi kadang-kadang juga menjadi elemen yang penting dan diolah secara lebih menarik.
Harga: Rp. 6.700.000,00

Liputan dan artikel lain tentang arsitektur, interior, taman dan lingkungan dapat Anda nikmati di Majalah Griya Asri.

Anda bisa mendapatkan Majalah Griya Asri di toko buku atau kios majalah terdekat. Untuk berlangganan Majalah Griya Asri secara langsung, silakan mengikuti prosedur berlangganan.

 

Koleksi: Savana
Penulis: Tika Bharly
Fotografer: M. Ifran Nurdin

LEAVE A REPLY