Animasi ‘pixellate’ Kepala Jamur Di Dinding

animasi pixellete

Konsep pop art yang diangkat menjadi tema desain pada kamar tidur berikut ini memiliki tampilan atraktif berkat pilihan warna bold yang catchy serta poster animasi yang menghiasi hampir seluruh bidang dinding. Diantara poster – poster yang melekat di dinding, ada sebuah wall art yang menarik perhatian siapapun saat memasuki kamar ini. Terletak di ruang duduk, wall art ini memang tampil sebagai centre of attention pada kamar tidur yang dirancang oleh Eduardus dari Vindo Design.

Finishing cat warna biru pada salah satu dinding ini dipilih sebagai latar dari wall art yang menampilkan karakter kepala jamur yang diadopsi dari animasi Mario Bros, sebuah game konsol yang sempat populer di tahun 90-an.

wall art tersebut tersebut terbuat dari panel kayu yang terdiri dari 420 potongan kayu berbentuk kotak. Potongan kayu berukuran 10cm x 10cm itu kemudian dilapisi busa sebelum dibungkus oleh material semi kulit beraneka warna sesuai dengan warna yang ada pada pola gambar. Potongan kayu tersebut kemudian dirangkai dan direkatkan pada panel multipleks berukuran 2×2,4 meter persegi hingga membentuk gambar pixellate tokoh kartun kepala jamur. Komposisi warna dan estetika dari elemen dekoratif melebur menjadi kesatuan desain yang fresh dan fun.

Foto : Tri Rizeki Darusman
Desainer Interior : Eduardus dari Vindo Design

SHARE
Previous articleIngin Memulai Bisnis Rumah Sewa?
Next articleAksentuasi Gelembung Air Di Dinding
Astri Diana
Born to be a writer adalah kalimat yang tepat untuk mendefinisikan sosok ibu dua anak ini. Dia bahkan sering memanfaatkan waktu senggang dengan menulis cerita-cerita fiksi.

LEAVE A REPLY