Avitex Salurkan 200 Beasiswa Untuk Generasi Muda

avian_11_08_58_pro

Dalam rangka meningkatkan kompetensi generasi muda Indonesia, Avitex bekerjasama dengan Metrotvnews.com menggelar program Online Scholarship Competition. Di tahun ini, mereka menyediakan kuota sebesar 200 kursi untuk para lulusan SMU di seluruh Indonesia yang akan ditempatkan di sepuluh universitas ternama Tanah Air.

Tahapan Online Scholarship Competition With Avitex ini dibagi empat sesi, yaitu pendaftaran (1 Sep – 3 Nov), online test (6 Nov), pengumuman hasil online test (10 Nov) serta offline test dan pengumuman 200 pemenang sebagai tahapan terakhirnya yang akan dilakukan pada 5 Desember mendatang.

Para peserta yang berhasil menang akan disalurkan sesuai minatnya ke sepuluh Universitas ternama, diantaranya  Universitas Al – Azhar Indonesia, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Universitas Trisakti, Universitas Pelita Harapan dan lain-lain.

Menurut Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana, program OSC With Avitex merupakan bagian dari inovasi Avian Brands yang ditujukan guna mencetak generasi muda yang tangguh dalam menghadapi perkembangan teknologi.

“Tanpa landasan pendidikan yang kuat, generasi muda negeri ini di era mendatang bakalan ketinggalan. Semangat untuk mendorong mereka agar tetap bisa berkarya sesuai minatnya adalah investasi terpenting dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang tangguh”, tegasnya.

Foto : Adhitya Putra

LEAVE A REPLY