Belajar Desain Gathering #53: “Musik dan Arsitektur”

41 - BDGathering

Majalah Griya Asri bekerja sama dengan Living World Alam Sutera akan mengadakan acara Belajar Desain Gathering #53 dengan tema “Musik dan Arsitektur” pada hari Minggu, 6 Maret 2016 pukul 19.00 WIB di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong. Dalam acara ini para arsitek yang tergabung dalam The Architect Play akan tampil bermain musik.

Bagaimana pengaruh musik dalam inspirasi desain dan kreativitas juga sebaliknya? Apakah tema, ritme, tempo, syair dan elemen-elemen dalam bermusik dapat mempengaruhi proses desain? Para personel grup musik band The Architects Play yang semuanya terdiri dari arsitek-arsitek akan berbagi inspirasi bagaimana hubungan karya-karya arsitektur mereka dengan musik yang mereka kreasikan.

The Architect Play didirikan secara tidak sengaja awalnya oleh Rully Tanuwidjaya, Raul Renanda dan Peter Yogan pada sekitar Desember 2013 lalu. Kemudian diajak juga bergabung beberapa arsitek lainnya dan pada akhirnya tersusunlah formasi Sigit Kusumawijaya, Gunung Andrew, & Ariko Andikabina yang memainkan musik sendiri bercorak rock, funk, fussion dan progresif. Grup ini kerap tampil terbatas di acara asosiasi atau di hadapan komunitas desain dan arsitektur sebagai sebuah aktualisasi dan hobi bersama menikmati musik-musik berkualitas.

Belajar Desain Gathering #53: “Musik dan Arsitektur” menjadi bagian dari rangkaian acara “Living World Asri Home Festival” yang digelar mulai 18 Februari – 6 Maret 2016 di Living World Alam Sutera. Acara yang berlangsung hampir tiga pekan ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan, diantaranya workshop, talkshow, exhibition, performance, movie screening & design corner.

Belajar Desain Gathering #53: “Musik dan Arsitektur”

#BDgathering53

Hari/ Tanggal        : Minggu, 6 Maret 2016

Tempat                  : West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong

Waktu                   : 19.00 WIB

Informasi              :  http://bit.ly/LWAHF2016

LEAVE A REPLY