Beragam Ide Tempat Duduk untuk Ruang Makan

Furnitur yang tak bisa diupakan dalam ruang makan, tentunya meja dan kursi. Aksesori lain dapat ditambahkan, tetapi meja dan kursi merupakan dua furnitur yang akan selalu ada. Meja dan kursi tersebut bisa hadir dalam beragam bentuk, ukuran, warna, dan desain yang dapat mendukung tampilan interior.

Beragam Ide Tempat Duduk untuk Ruang Makan
by Ryland Peters & Small

Keduanya dapat dikreasikan sehingga tampilan ruang makan terlihat menarik. Bila meja dapat dipilih dalam panjang tertentu dengan bentuk lingkaran atau persegi, kursi pun memiliki beragam bentuk yang dapat digunakan dalam ruang makan. Kursi yang biasa dijumpai berlengan ataupun tanpa lengan, tetapi bentuk tempat duduk yang bisa digunakan di ruang makan tidak selalu harus seperti itu.

Beragam Ide Tempat Duduk untuk Ruang Makan
http://dearlillieblog.blogspot.co.id/2013/08/my-parents-breakfast-nook.html

Tempat duduk tersebut dapat berupa bench ataupun perpaduan bay window dan kursi biasa. Bench atau bay window umumnya didesain panjang sehingga dapat berguna untuk menampung lebih banyak orang. Tempat duduk lain yang bisa disediakan ialah stool, kursi lipat, ataupun kursi yang biasa ditempatkan di meja island.

Beragam Ide Tempat Duduk untuk Ruang Makan
http://www.nalleshouse.com/2013/05/stools-in-shades-of-mint.html

Stool atau kursi untuk meja island biasanya tanpa sandaran ataupun pegangan tangan. Kursi ini barangkali bukanlah furnitur yang umum ditemui di ruang makan, tetapi bukan berarti tidak bisa, loh! Tempat duduk ini juga bisa disediakan sebagai kursi tambahan dalam ruang makan. Keuntungan lain, stool dapat disimpan dengan cara ditumpuk sehingga tidak perlu khawatir bila tempat duduk tersebut akan memakan tempat.

Beragam Ide Tempat Duduk untuk Ruang Makan
http://www.apartmenttherapy.com/a-peak-into-syb-163987

Selain itu, adanya bentuk kursi lain dalam ruang makan juga dapat menyegarkan dan menghilangkan kesan monoton pada tampilan ruang makan. Bentuk tempat duduk yang beragam tersebut dapat pula digunakan bersamaan dalam satu ruang makan dengan menerapkan gaya eklektik. Untuk tampilan yang sempurna, jangan lupa mencari kesamaan pada furnitur yang dapat membuatnya tetap terlihat sebagai satu kesatuan. Selamat mempercantik runag makan!

Beragam Ide Tempat Duduk untuk Ruang Makan
http://www.designsponge.com/2014/01/before-after-a-minneapolis-kitchen-gets-a-fresh-bright-new-look.html

 

LEAVE A REPLY