Berburu Barang Antik? Disini Tempatnya!

[tps_header]

Pasar antik di Jakarta

Bagi Anda pecinta barang-barang antik, ada beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi untuk berbelanja di Jakarta. Deretan toko yang berada di beberapa wilayah Jakarta ini menjajakan berbagai macam jenis barang, mulai dari barang-barang antik hingga furnitur era mid century yang kini tengah populer. Meskipun harganya terbilang cukup mahal tetapi di sini Anda dapat menemukan barang langka yang sudah jarang dijumpai di tempat lain.

[/tps_header]

Jalan Surabaya

Jalan Surabaya

Jalan Surabaya adalah tempat pertama yang ada dalam ingatan kita saat membicarakan tentang barang antik dan barang vintage. Sejak tahun 1960-an, Jalan Surabaya yang berlokasi di wilayah Menteng, Jakarta Pusat ini terkenal sebagai salah satu pusat penjualan barang antik di Jakarta. Tak hanya masyarakat lokal, wisatawan asing pun gemar “berburu” barang antik di sini.

Lebih dari 100 toko yang berjejer sepanjang 500 m di Jalan Surabaya ini, menjual beraneka macam barang antik yang unik. Bahkan, barang-barang di sana terbilang langka seperti televisi tua, lampu antik, gramafon, mesin tik, sampai koper tua yang tersedia dalam berbagai macam bentuk dan ukuran. Meskipun harganya cukup mahal, sebanding dengan keunikan dan nilai sejarah dari benda tersebut yang mungkin saja tidak dapat Anda temui di tempat lain.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY