Bersantap Barbeque di Echo Beach, Canggu, Bali

 echo beach resto3

Echo Beach House merupakan salah satu restoran yang berlokasi di Canggu, Bali dan terletak tepat di pinggir pantai. Restoran ini semakin indah ketika dikunjungi pada saat matahari terbenam. Tak seperti restoran lainnya, karena terletak tepat di tepi pantai, tentunya Anda bisa masuk dengan busana yang santai, bahkan slogan itu tertera di bar, “No Shoes, No Shirt, No Problem”.

echo beach resto8 (1)

Menu andalan restoran ini adalah barbekyu dari makanan laut yang segar, seperti udang, lobster, steak, juga ada salad organik. Anda bisa memilih makan di dalam restoran atau jika ingin merasakan udara segar, bisa memilih meja yang berada di sisi pantai.

“Barbeque yang menjadi andalan kita itu di-display, semua item, bukan di menu, itu yang berbeda dengan tempat lain, barbeque kita juga sudah termasuk salad bar. Banyak tamu kita yang kangen dengan saladnya, karena salah satu kelebihan salad kita itu organik, tanpa ada obat, kita beli dari petani yang tidak pakai pestisida, dan otomatis lebih mahal.” ujar I Made Kardiana manager restoran Echo Beach.

echo beach resto7

Untuk jenis makanannya cukup beragam, mulai dari makanan Indonesia, Mexico, Spanyol, dan Thailand. Harganya berkisar antara Rp 30.000 – Rp 95.000 sedangkan minumannya paling mahal sampanye yang bisa mencapai harga Rp 1 juta.

Foto: Aprillia Ramadhina

 

LEAVE A REPLY