Bussiness Hotel Berkonsep Modern Dan Atraktif

hotel all seasons

Jika Anda berencana melakukan perjalanan kerja (work trip) atau hanya sekedar menghabiskan waktu untuk bersantai saat akhir pekan di Jakarta, hotel berikut ini bisa menjadi alternatif tempat menginap yang menarik. Berlokasi di jantung kota Jakarta, All Seasons hotel yang bernaung di bawah pengelolaan Accor Group ini tak hanya didukung oleh beragam fasilitas menarik dan rate harga yang terjangkau, tetapi juga tampilan desain interior yang atraktif.

Poin menarik yang terdapat pada desain interior Hotel bintang 3+ ini adalah kolaborasi antara bentuk, warna, tekstur dan pilihan material yang digunakan. Hampir seluruh detail yang terdapat pada ruangan di hotel ini memiliki bentuk yang dinamis.

Area lobi misalnya, bentuknya yang dinamis tampil melalui pola plafon yang dibuat mengalir (fluid). Hal senada juga tampak pada pola lantai dan permukaan salah satu dinding yang dibuat bergelombang dan dihiasi oleh indirect lighting. Sementara itu, pola yang sama diterapkan pula pada seating area yang terdapat di restoran Skyloft.

Adapun ciri khas yang ditonjolkan di sini adalah menghadirkan ikon Kota Jakarta yang merefleksikan lokasi Hotel All Seasons yang berada di jantung ibu kota. Gambaran gedung-gedung pencakar langit yang memenuhi kawasan Sudirman-Thamrin dan beberapa ikon Kota Jakarta lainnya dilukiskan pada mural yang menghiasi dinding di area street bar dan headboard pada ranjang di setiap kamar.

Pada akhirnya, keunikan inilah yang membuat Hotel All Seasons tampil beda dibandingkan dengan hotel lain sekelasnya. Perpaduan antara lokasi yang strategis, fasilitas yang beragam, dan desain mewah menjadikan Hotel All Seasons tak hanya sekadar menjadi tempat persinggahan sementara para pelaku bisnis, tetapi juga sebagai tempat beristirahat yang nyaman dan berkelas.

Foto : Tri Rizeki Darusman

Lokasi : All Seasons Hotel, Thamrin, Jakarta

LEAVE A REPLY