Carpet Chair, Melayang dalam Rumah

Carpet Chair- kursi dengan desain unik

Jika melihat sekilas, apa yang terpikir? Apakah benda ini sebuah karpet? Namun, jika diperhatikan lebih saksama, Anda akan menyadari bahwa “karpet” tersebut membentuk sebuah kursi, bukan? Nama benda ini sendiri ialah “Carpet Chair”, sebuah kursi yang memberi ilusi sebuah karpet melayang di udara. Ilusi tersebut didapat karena permukaan kursi dibuat layaknya sebuah karpet.

Carpet Chair tersebut dibuat oleh merek Moussarris yang bekerja sama dengan Jan Blythe. Stelios Moussarris sebelumnya juga telah membuat coffee table dengan konsep yang cukup mengejutkan. Sesuai namanya, kursi tersebut memang dibuat dari karpet Persia yang memanfaatkan steel reinforcements agar dapat menimbulkan kesan “melayang” dengan cantik.

Carpet Chair-kursi dengan desain unik

Tidak perlu khawatir bila tidak sesuai dengan konsep atau gaya desain rumah. Hal ini karena kursi dapat disesuaikan dengan memesan warna dan pola yang sesuai dengan dekorasi interior. Setiap karpet dibuat secara handmade dan membutuhkan waktu empat bulan untuk diproduksi. Siapa tertarik ingin menghiasi rumah dengan “karpet melayang” ini?

Sumber: mousarrisfreshome

LEAVE A REPLY