Ceriakan Kamar Tidur Anak Remaja Dengan Tema Liburan

kamar tidur anak remaja

Bagi anak remaja, kamar tidur tak hanya sekedar berfungsi sebagai ruang untuk beristirahat saja, tetapi sekaligus berfungsi sebagai ruang belajar dan berkumpul bersama teman-temannya. Oleh sebab itulah penataannya harus dibuat senyaman mungkin.

Seperti yang tampak pada kamar tidur anak remaja berikut ini. Meskipun tidak besar, kamar dengan single bed ini ditata dengan baik sehingga terasa nyaman. Ranjangnya didesain khusus (costumized) berupa panel kayu finishing HPL yang dibuat menyerupai panggung. Ranjang kayu tersebut kemudian didesain menerus hingga ke dinding headboard dan menyatu dengan meja ambalan yang berfungsi sebagai meja belajar.

Untuk menceriakan suasana ruang, tema vacation diangkat sebagai tema desain dimana kolaborasi antara warna putih dan turquoise dengan motif harringbon yang saat ini sedang populer melapisi bidang dinding. Adapun aplikasi wallpaper print bergambar sketsa pesawat terbang pada dinding headboard tampil sebagai focal point yang menarik. Aplikasi lantai parket serta cahaya temaram yang tercipta dari indirect lighting membuat suasana ruang terasa hangat dan nyaman.

Lokasi : Show unit apartemen Satu8, Jakarta Barat

Fotografer : Tri Rizeki Darusman

1 COMMENT

LEAVE A REPLY