Chapel Modern Di Alam Terbuka

chapel modernSaat ini, outdoor party memang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Perayaan besar seperti pesta pernikahan tak lagi dilangsukan di dalam gedung, melainkan di ruang terbuka sehingga seolah-olah menyatu dengan alam. Hal ini tentu saja disambut baik oleh para pengelola hotel dan resort untuk menyediakan area outdoor yang luas dan ‘hijau’ sebagai tempat pesta.

chapel modernSeperti yang tampak pada sebuah resort di wilayah Bandung berikut ini. Sebuah chapel modern yang terletak di tengah-tengah hamparan rumput menjadi daya tarik tersendiri. Perpaduan harmonis antara bangunan chapel nan modern dan hijaunya alam sekitar serta sejuknya udara pegunungan, merupakan latar belakang ideal untuk tempat mengadakan acara, baik acara resepsi pernikahan maupun acara lainnya.

chapel modernChapel ini terletak di lantai tiga dan dapat diakses langsung dari arah depan kompleks resort. Kesan modern pada bangunan berbentuk segitiga ini hadir melalui aplikasi material kaca yang mendominasi sebagian besar bidang dinding dan pintu. Di sekeliling chapel terdapat kolam renang serta area duduk outdoor lengkap dengan tatanan landscape yang memukau. Suasana alam yang sejuk dan indah tentu saja membuat upacara penikahan terasa unik dan berbeda.

Foto : Ahkamul Hakim
Lokasi : Green Forest Resort & Wedding di Cihideung, Jawa Barat

LEAVE A REPLY