Dekorasi Rumah dengan Papan Penunjuk Jalan

Dekorasi Rumah dengan Papan Penunjuk Jalan
Design: Mindi Freng design / Photography by Kate Bruinsma

Ide untuk mendekorasi ruang dapat beragam, begitu pun dengan aksesori atau benda yang digunakan untuk mempercantik ruang. Aksesori tersebut dapat apa pun, cermin, lukisan, lilin, benda-benda yang berhubungan dengan kebudayaan, hingga yang mudah dihadirkan, seperti foto. Aksesori untuk menghias ruang yang semakin beragam tersebut sejalan dengan kreasi dan ide para pemilik rumah.

Salah satu benda yang bisa dijadikan aksesori untuk menghias ruang, tetapi barangkali bukanlah benda yang biasa digunakan untuk interior ruang ialah papan penunjuk jalan. Ide tersebut sangat menarik, bukan? Papan penunjuk jalan yanag sangat banyak jenisnya tersebut pun bisa menghasilkan tampilan ruang yang unik, loh!

Tertarik menggunakannya di rumah? Papan penunjuk jalan tersebut barangkali tidak terlalu sulit untuk ditemukan dan jika sulit Anda dapat membuat replikanya sendiri. Membuatnya sendiri juga memiliki keuntungan karena dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan tanpa menghilangkan kesan sebagai papan penunjuk jalan.

Selain itu, papan seperti ini dapat memberikan kesan industrial pada ruangan, terutama untuk material kayu dan metal, seperti plat nomor kendaraan. Papan ini juga bisa dijadikan sebagai aksesori pada setiap ruang dalam rumah, kamar anak, dapur, ataupun ruang tamu. Anda dapat menggantungnya di dinding, menghias meja, atau mendesain kursi kayu dengan tampilan layaknya papan penunjuk jalan. Selamat menata!

Foto: via decoist

LEAVE A REPLY