Desain Glamor Khas Italia di Restoran Bottega Ristorante

bottega ristorante

Untuk Anda yang mencari tempat berkumpul dengan suasana berkelas dan menu makanan western bisa menjadikan restoran Bottega Ristorante sebagai pilihan. Restoran yang dibuka sejak Januari 2015 ini memiliki desain interior yang classy mengesankan kemewahan nan romantis khas gaya hidup masyarakat Italia seperti suasana film “La Dolce Vita”, drama komedi karya Federico Fellini.

bottega ristorante

Restoran Bottega Ristorante memiliki luas lahan 300 m2 menjadi salah satu tempat favorit para eksekutif muda untuk berkumpul bersama keluarga, teman, pasangan dan kolega di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Nuansa glamor nan elegan dari interior akan menemani Anda yang menyantap nikmatnya Crab Spaghetti atau Strawberry Kiwi Crush yang segar yang tersedia di restoran ini.

bottega3

Nama Bottega Ristorante memiliki arti “toko” yang diambil dari bahasa Italia. Kata ini dimaksudkan agar tempat ini bisa menjadi “toko” bagi indera mata dan perasa bagi pengunjungnya. Kesan elegan didapat dari mozaik di lantai dan meja luar ruangan bermotif bulu burung merak yang cantik, perpaduan dari hijau biru dan kuning, membuat ruangan menjadi semarak tanpa terkesan norak.

bottega ristorante

Thonet chair dan sofa menjadi paduan yang dinamis dan elegan di dalam restoran. Desainer interior restoran ini, Leo Einstein Franciscus menggabungkan material metal dengan material alam. Unsur alam hadir melalui adanya material teraso sikat, batu kobalt, dan kayu serta tanaman di area outdoor. Area outdoor yang atraktif menjadi daya tarik pengunjung untuk merasakan udara segar sambil menikmati wine.

bottega ristorante

Artikel ini disadur dari Majalah Griya Asri Edisi Oktober 2015, “Menikmati Cita Rasa La Dolce Vita” yang ditulis oleh Adhitya P. Pratama.

Foto: Tri Rrizeki

LEAVE A REPLY