Desain Kamar Hotel Ala Apartemen

hotel loft

Jika Anda berencana merancang atau menata unit apartemen dengan luas terbatas, desain kamar hotel berikut ini mungkin bisa menginspirasi Anda. Zoku Loft yang berlokasi di the eastern Canal District, Amsterdam ini punya desain kamar yang berbeda dari desain kamar hotel pada umumnya.

Kamar hotel seluas 24 meter persegi ini tak hanya terdiri dari tempat tidur, lemari dan kamar mandi saja. Kamar hotel yang ditujukan bagi para turis dan kaum nomaden ini terdiri dari ruang-ruang yang biasa ditemui pada sebuah hunian, seperti kamar tidur, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi.

Keunikan hotel loft ini terletak pada interior kamar yang terlihat lapang meskipun luasnya sangat minim. Sang desainer menerapkan konsep ‘space-saving features’ seperti membuat tempat penyimpanan tersembunyi atau merancang tangga yang dapat ‘disembunyikan’ ke dalam dinding jika tidak diperlukan. Dengan demikian ruangan terlihat lebih lapang tanpa melupakan kebutuhan dan kenyamanan para tamu yang menginap.

Desain kamar hotel ini bisa menjadi inspirasi yang menarik bagi Anda yang ingin menata apartemen dengan luas terbatas. Selamat mencoba!

Foto : livezoku

LEAVE A REPLY