Desain Kantor Pixar yang Unik

pixar-light-bulb-and-ball1

Lupakan desain kantor yang monoton dan konvensional. Kantor-kantor unik yang membuat santai dan nyaman karyawannya bukan berarti tak dapat berkembang maju. Salah satunya kantor Pixar, kemajuan perusahaan justru juga didukung dari perasaan senang para karyawannya yang ditimbulkan tak hanya dari interior menarik yang tidak biasa, tapi juga suasana kerja yang seolah tanpa tekanan. Hal-hal tersebut justru meningkatkan produktivitas individu di dalamnya, yang tentunya juga menjadi kabar baik untuk kelangsungan perusahaan.

( Baca juga: Berbagai Permainan yang Bisa Didesain di Kantor )

Mendengar Pixar tentunya ingatan akan terarah kepada film-film animasi besar seperti Toy Story, Finding Nemo, Wall-E dan The Incredibles. Tak hanya hasil-hasil karya kreatif mereka yang keren, kantor mereka yang berbasis di Emeryville, California, juga tak kalah keren.

Kantornya dipenuhi lukisan-lukisan dan patung-patung hasil kreasi Pixar. Bayangkan saja ketika bekerja Anda ditemani figur-figur dari film Monster, Inc. Di sini karyawannya dapat bermain table soccer dan ada beberapa video games juga yang siap menghibur diri dari kepenatan bekerja, tak hanya itu, tersedia juga meja ping pong dan kolam renang.

( Baca juga: 5 Kantor dengan Desain Unik di Jabodetabek )

Studio film animasi ini dulunya bernama Graphics Group saat berdiri pada tahun 1979, baru pada tahun 1986 berganti menjadi Pixar, dimana mendiang Steve Jobs turut mengambil andil dalam lahirnya Pixar. Lihat lebih dalam bagaimana uniknya kantor Pixar, yuk!

pixar-characters1

pixar-animated-characters-in-hallway1

pixar-employee-lounge1

pixar-office-lounge-and-wall-of-art1

pixar2

pixar-employee-lounge-and-game-room1

Foto: home-designing

LEAVE A REPLY