Desain Rak Unik Untuk Menyimpan Koleksi Buku Anda

rak-bibliochaise_04Foto: nobodyandco

Untuk Anda yang hobi membaca dan mengoleksi banyak buku, Anda harus memiliki banyak rak atau membuat perpustakaan mini untuk menyimpan buku-buku kesayangan Anda. Namun, jika Anda bosan dengan rak yang biasa, Anda bisa membuat rak unik dengan memainkan imajinasi Anda. Berikut gaya rak unik yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Gaya Ekuilibrium

rak-Equilibrium-HR1_1024x10Foto: malaganadesign

Rak berbahan lapisan kayu ini dirancang oleh Alejandro Gomez Stubbs dari sebuah studio desain interior berbasis di Kolombia, Malagana Design. Desain uniknya memberikan ilusi rak yang melayang seperti menentang gravitasi. Kemiringan rak telah sangat diperhitungkan, termasuk kekohannya, jadi tidak akan runtuh. Anda hanya perlu waktu kurang dari 5 menit untuk merakitnya tanpa memerlukan alat bantu lainnya.

 

Batang Pohon

rak-tree

Foto: freshome

Seniman Sebastian Errazuriz menghadirkan ide unik rak buku yang terinspirasi dari pohon besar. Terbuat dari baltic birch plywood, karya yang ia namakan “Metamorphosis” ini ditampilkan di Cristina Grajales Gallery di New York. Anda bisa meletakkan majalah, buku atau apa pun yang Anda suka di atas rak bernuansa alam ini

“Book Chair”

rak-bibliochaise_14Foto: nobodyandco

Dengan kursi sekaligus rak seperti ini, Anda tidak perlu repot-repot mencari buku kesayangan Anda yang ingin Anda baca. Cukup duduk dan Anda bisa langsung memilihnya. Membaca sambil duduk di tengah-tengah dan dikelilingi banyak buku seperti ini pasti akan sangat menyenangkan. Koleksi ini diberi nama Bibliochaise dan dibuat oleh perusahaan desain asal Italia, Nobody&co.

 

 

LEAVE A REPLY