oleh

Desain yang Nyaman untuk Teras Samping Rumah

Teras di sisi samping rumah yang terhubung langsung ke taman atau pekarangan luar merupakan area yang sangat tepat untuk duduk dan bersantai. Tempat ini membuat orang memiliki akses langsung untuk menikmati view ke arah luar dan selayaknya tempat untuk bersantai teras samping tentu saja harus ditata senyaman mungkin.

Teras Samping Rumah

Meletakkan sofa atau single chair dengan coffee table merupakan furnitur yang umum ada di teras. Namun, agar tampilannya lebih cantik, cobalah berkreasi dengan bentuk kursi dan meja yang akan digunakan. Misal, satukan fungsi kursi dan meja dengan mendesain dudukan yang panjang. Bila posisi teras menjadi penghubung antara satu bagian rumah dengan yang lain, menghiasinya dengan pergola juga dapat membuat teras terlihat semakin menarik.

Teras Samping Rumah

Mendesain teras sebagai tempat makan pun merupakan ide yang sangat bisa untuk dicoba. Terlebih bila letaknya berdekatan dengan dapur. Jendela yang menutupi dapur sekaligus mengarah langsung ke teras dapat dibuka, lalu di area teras sediakan furnitur, seperti kursi dan meja tanpa kaki yang menempel di dinding, tampilan seperti di kafe pun tercipta!

Teras Samping Rumah

Bisa juga fungsi teras seolah dihilangkan dan dibuat menyatu dengan ruang makan di rumah. Ruang makan tersebut didesain terbuka dan mengarah langsung ke taman. Dengan begitu, fungsi ruang tersebut dapat dimaksimalkan penggunaannya dan tentu saja suasana makan menjadi lebih menyenangkan.

Teras Samping Rumah

Menarik, bukan? Cobalah desain teras secara berbeda agar tampilan semakin menarik dan nyaman menghabiskan waktu di sana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed