Desainer Luthfi Hasan Rilis Buku Kedua

Sukses menerbitkan buku perdananya, desainer interior & furnitur yang merupakan pendiri Jakarta Vintage, Luthfi Hasan, kembali merilis buku keduanya yang berjudul Art Design Vintage (ADV). Buku setebal 238 halaman ini menampilkan sejumlah karya dan koleksi seni sang penulis yang terinspirasi dari barang-barang vintage dan bekas (reclaimed).

“Melalui buku ini, saya ingin berbagi kepada masyarakat bahwa art dan design bisa tampil menarik dan kontemporer sekalipun dari barang bekas dan vintage” ujar Luthfi saat jumpa pers yang digelar kemarin (16/09) di Jakarta.

Sejumlah karya dan koleksi benda seni yang ditampilkan sangat beragam, diantaranya karpet dinding, piringan hitam, komik hingga boneka kain. Namun seluruh koleksi tersebut memiliki benang merah yang sama yakni kesan ceria yang konsisten diterapkan pada semua artwork-nya. Selain itu, dalam buku ADV ini Luthfi juga menggandeng sejumlah artis-artis muda seperti Aqil Prabowo, Irene Saputra, Sarkodit dan Atreyu Moniaga.

Buku kedua yang kaya akan grafis yang bold dan teks yang witty ini dibanderol seharga Rp 185,000 dan bisa diperoleh di sejumlah toko buku besar di Indonesia.

Foto : Imelda Anwar

LEAVE A REPLY