First Media dan Jakarta Garden City Jalin Kerjasama

 

Dalam rangka memperluas layanan kepada seluruh pelanggan dan calon pelanggan di Indonesia, First Media, sebagai pemimpin dan pioneer di industri penyedia layanan internet dan TV kabel bekerjasama dengan kawasan JGC (Jakarta Garden City) dalam memberikan pelayanan internet dan TV kabel. Kerjasama ini diresmikan langsung oleh Edward Sanusi, Operation Director PT Link Net Tbk. dan Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (Jakarta Garden City) pada acara signing ceremony, di Jakarta Garden City.

“Kerjasama yang kami lakukan dengan Jakarta Garden City merupakan kerjasama untuk pelayanan internet dan TV kabel. Kerjasama ini merupakan sebuah langkah yang konsisten kami lakukan untuk memberikan solusi menyeluruh atas kebutuhan teknologi, pendidikan, pengetahuan, informasi dan hiburan yang memang sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” jelas Edward Sanusi.

Kawasan JGC sendiri merupakan sebuah kawasan potensial untuk menjadi the real Broadband Residence, yang sekaligus menunjang konsep smart city. Sebagai kawasan perumahan skala kota (township) yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.) di Cakung, Jakarta Timur, Jakarta Garden City dikembangkan di atas lahan seluas 370 hektar. Pengembangan Jakarta Garden City dibagi ke dalam tiga bagian yaitu Garden City, River Garden dan Lake Garden yang menjadikannya sebagai sebuah kawasan township yang terluas dan terbesar di dalam kota Jakarta.

Dengan dilakukannya kerjasama ini maka nantinya para penghuni di Jakarta Garden City akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses layanan broadband Internet berkecepatan tinggi unlimited melalui produk FastNet & TV kabel digital HomeCable yang menyajikan lebih dari 150 channels (berkualitas HD & SD). HomeCable sendiri adalah saluran TV kabel yang bukan hanya menyajikan acara-acara hiburan tetapi juga menyajikan acara-acara pendidikan yang sangat bermanfaat bagi anak-anak karena dapat menonton acara berkualitas sambil belajar di rumah.

“Semua fasilitas yang dikembangkan tentunya untuk memanjakan penghuni di Jakarta Garden City, dengan demikian akan membuat penghuni semakin mudah dan nyaman. Karena itu kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan akan selalu memegang komitmen sebagai pengembang,” papar Sami.

Pada kesempatan yang sama, Edward juga menjelaskan, jika setiap kerjasama yang dilakukan diharapkan dapat menjadi sebuah sinergi dalam mencapai tujuan bersama. “Melalui  sinergi ini kami ingin memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat dan melayani lebih banyak pelanggan. Sebagai penyedia internet dan TV kabel terdepan di Indonesia, kami yakin dapat bekerjasama membantu mewujudkan kawasan JGC menjadi kawasan real Broadband Residence”, pungkas Edward.

Ft : Ist

 

LEAVE A REPLY