Hasil Lebih Banyak dengan Master Slow Juicer dari Oxone

OXONE-Master-Slow-JuicerBuah adalah nutrisi yang dapat menyehatkan seluruh anggota keluarga. Salah satu penyajian buah yang cukup digemari adalah dalam bentuk jus. Untuk menghasilkan jus yang nikmat dan sehat diperlukan peralatan juicer berkualitas.

Kebanyakan juicer mengutamakan kecepatan, tetapi menomorduakan kualitas dan kuantitas hasil. Sari buah yang didapat biasanya lebih sedikit dan lebih kasar. Selain itu, kandungan nutrisi pada jus yang dihasilkan juga berkurang karena terjadi oksidasi selama proses pembuatan jus.

Oxone memberikan solusi masalah di atas dengan menghadirkan seri OX-875 Master Slow Juicer. Peralatan ini memiliki keunggulan utama pada proses pressing buah yang lebih lambat dengan low speed technology (80—100 rpm). Melalui proses pressing yang lebih lambat, buah seakan diperas dua kali sehingga jus yang dihasilkan lebih banyak dan lebih nikmat. Jus juga lebih halus dengan kandungan air yang tinggi.

OX-875 Master Slow Juicer juga memiliki teknologi untuk memperlambat proses oksidasi pada jus sehingga mampu mempertahankan kandungan nutrisi buah. Selain itu, ampas yang dihasilkan sangatlah kering sehingga proses pembersihan bagian dalam juicer pun hanya memerlukan segelas air sebelum digunakan kembali. Juicer ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah dibanding juicer biasa.

Salah satu fasilitas yang ditanamkan pada juicer ini adalah lubang tabung besar (75 mm) yang pas dengan apel dan tomat utuh. Juicer ini juga memiliki katup antitetes, sistem reset otomatis, dan tombol reverse untuk mengantisipasi buah yang tersangkut.

Tubuh sehat berasal dari nutrisi yang cukup. Oxone OX-875 Master Slow Juicer akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda dalam bentuk jus buah. Tak perlu ragu karena Oxone memberikan garansi dua tahun untuk semua sistem elektroniknya. Untuk informasi lebih lengkap, segera datangi gerai Oxone terdekat atau kunjungi www.oxone-online.com.

LEAVE A REPLY