Hunian Baru di Kawasan Antasari Siap Dibangun

Sebuah apartemen baru siap dibangun di jalan Pangeran Antasari oleh PT Radinka Quatro Land. Antasari Heights Residence, sebuah hunian vertikal dengan 32 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 1 hektar. Bangunan yang diapit oleh kawasan TB Simatupang dan Sudirman ini, 65% areanya rencananya akan dijadikan ruang terbuka hijau dengan konsep lanskap hutan tropis.

“Komitmen kami diwujudkan melalui perizinan lengkap yang sudah kami peroleh dari pembangunan gedung AMDAL hingga floor plan dengan luasan terkini. Selain itu, manajemen juga didukung oleh tim dengan reputasi internasional yang memiliki komitmen tinggi, antara lain Airmas Asri, Hadiprana, PP (Persero), dan BTN,” ujar Adhi Trirachmadi, CEO PT Radinka Quatro Land.

Dari 360 unit apartemen yang akan dibangun terdiri dari empat tipe, yaitu one bedroom dengan luas ±55m2, one bedroom plus ±75m2, two bedroom ±110m2, dan three bedroom seluas ±148m2. Masing-masing sudah dilengkapi dengan berbagai barang dan furnitur, seperti kitchen cabinet, kitchen appliances, split duct AC, sanitary & sanitary fittings, TV Cable, dan video communication system for security. Fasilitas yang akan disediakan pun beragam, di antaranya ada mini olympic pool, gym, children playground & daycare, 3 on 3 basketball court, serta executive & resident lounge. Kisaran harga sendiri dimulai dari Rp2,5 miliar hingga 6 miliar.

Konstruksi fondasi berikut tiang pancang saat ini sudah dimulai di lokasi, sementara topping off direncanakan pada bulan Oktober 2016. Kemudian, serah terima kepada para pembeli dilakukan pada pertengahan tahun 2017. Saat itu, proyek pembangunan MRT diharapakan sudah selesai di ruas Fatmawati  sehingga dapat berpengaruh terhadap kelancaran lalu lintas di kawasan tersebut.

Foto: Dok. PT Radinka Quatro Land

LEAVE A REPLY