Inspirasi Storage Di Kamar Mandi

storage di kamar mandisumber : Decoratingfiles

Kamar mandi berukuran mungil tak lagi menjadi alasan agar kamar mandi tidak terlihat rapi dan bersih. Ada berbagai cara kreatif yang dapat Anda lakukan untuk menyimpan tumpukan barang di kamar mandi. Dengan penataan yang tepat dan menghadirkan ruang simpan (storage), kamar mandi akan terlihat rapi sehingga terasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya.

Ini dia sekumpulan ide storage di kamar mandi yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

cerukan di kamar mandi

Cerukan di dinding

Luas kamar mandi yang sempit tidak memungkinkan untuk membuat lemari simpan? Manfaatkan saja dinding! Buatlah cerukan di dinding di area bathtub atau shower untuk menyimpan peralatan mandi dan handuk. Lebar dan tinggi cerukan dapat disesuaikan menurut fungsinya, seperti cerukan vertikal untuk menyimpan botol-botol sabun dan peralatan mandi, sementara untuk menyimpan handuk dan lilin aroma therapy, Anda bisa memilih desain cerukan horizontal.

Ambalan di atas kloset

Manfaatkan dinding kosong di atas kloset menjadi area simpan dengan menanam ambalan kayu. Susunan vertikal ambalan kayu ini bisa digunakan untuk meletakkan handuk, tisu, atau elemen dekoratif seperti pot tanaman hias.

Lemari di bawah wastafel

Ruang simpan (storage) yang sering dijumpai terdapat di bawah meja wastafel. Lemari penyimpanan ini bisa digunakan untuk menyimpan alat-alat dan cairan pembersih kamar mandi atau stok peralatan mandi. Tentukan desain lemari seperti apa yang Anda inginkan, lemari tanpa pintu atau yang berdesain tertutup.

Sumber : Decoratingfiles

Boks bertumpuk

Jika luas kamar mandi cukup besar, Anda bisa meletakkan lemari khusus penyimpanan atau tumpukan boks di sudut ruang. Tumpukan boks warna warni ini sekaligus berfungsi sebagai elemen dekoratif yang mempercantik tampilan kamar mandi.

LEAVE A REPLY