Jababeka Luncurkan Produk Ruko & Soho

Kota Jababeka seluas 5.600 ha terus berkembang dengan pesat. Selain dari jumlah populasinya yang kini sudah mencapai 1,2 juta jiwa, juga menjadi tempat berbisnis bagi lebih dari 1.650 perusahaan multinasional dari 30 negara.

Untuk lebih memperkenalkan produknya, PT Grahabuana Cikarang (anak usaha PT Jababeka Tbk.) menggelar acara product knowledge Ruko Hollywood Boulevard dan Small Office Home Office (SOHO) Cortes yang dikembangkan di kawasan Jababeka Residence, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/3), di Jababeka Golf & Country Club.

Ratusan agen properti se-Jabodetabek & Bandung yang hadir terlihat begitu antusias. ”Agen properti merupakan partner dan memiliki arti penting bagi kami. Dan kami berharap bisa meningkatkan dan mempercepat penjualan melalui kerjasama dengan agen properti karena mereka memiliki jaringan yang sangat luas,” ujar Sutedja S Darmono, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang.

Ruko Hollywood Boulevard diperkenalkan setelah keberhasilan produk apartemen Monroe Tower Tahap 1 dan Tahap 2. Produk komersial ini berlokasi sangat strategis karena akan dibangun di jalan penghubung antara area Jababeka Residence dan Kawasan Industri Jababeka. Terletak di sekeliling komplek Rukost Eksklusif Beverly Hills, berseberangan dengan apartemen Mustika Golf Residence dan pusat grosir Save Max, serta sejajar dengan Hotel Horison Jababeka dan pusat kuliner Hollywood Junction.

Ruko Hollywood Boulevard yang berada di jalan besar utama kawasan Indonesia Movieland dapat dipergunakan sebagai lokasi syuting film karena memiliki fasad dan ornamen film yang unik pada dinding bangunan. Di lokasi ruko akan dibuat “walk of fame”, sebuah tempat berjalan dengan keramik bermotif bintang sebagaimana yang sangat populer di Hollywood, Los Angeles. Investor maupun selebriti dapat memesan agar namanya bisa dicantumkan di walk of fame tersebut.

Ruko Hollywood Boulevard merangkum sebanyak 35 unit, setinggi 2,5 lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 90 m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran dan disediakan beberapa pilihan cara bayar seperti: tunai keras, tunai bertahap, dan KPR. Hanya di bulan Maret 2017, PT Graha Buana Cikarang memberikan promo menarik berupa, jika pembayaran dilakukan dengan cara tunai, maka uang muka bisa dicicil sebanyak 18 kali.

Berbarengan dengan peluncuran Ruko Hollywood Boulevard, Jababeka Residence juga meluncurkan kembali produk SOHO (Small Office Home Office) bernama Cortes yang bisa berfungsi sebagai perkantoran dan rumah. Cortes merupakan fasilitas komersial pendukung bagi perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di Kota Jababeka. Lokasi Cortes terbilang sangat strategis karena dekat dengan Jababeka Green Market, sekolah Al-Azhar dan Santo Leo, Hotel Jepang Celecton Jababeka, dikelilingi sekitar 50.000 rumah, dan berada di dalam kawasan pusat bisnis Jababeka yang mencakup Mayfair (Plaza Indonesia Jababeka) dan Mall Jepang ternama.

Kini Jababeka Residence membuka penawaran Tahap II Cortes, setelah sebelumnya Tahap I habis terjual (sold out) 100%. Cortes berukuran luas bangunan 60 m2 yang terdiri atas 2 lantai. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya mulai Rp600 jutaan. Untuk mengembangkan ke dua produk komersial ini, Jababeka Residence menyiapkan investasi sebesar Rp 86 Miliar.

Foto : Ist

 

 

LEAVE A REPLY