JBS Hadirkan Pintu Baja Dengan Motif Urat Kayu

Selain berfungsi sebagai akses keluar masuk untuk penghuni, pembatas privasi dan menjaga keamanan rumah, pintu pun memiliki peran estetiknya. Sehingga hunian tampil indah berkat adanya pintu. Oleh karena itu, memilih bentuk dan material pintu yang tepat merupakan investasi jangka panjang bagi setiap pemilik rumah.

Dengan berkembangnya teknologi, kini material daun pintu tidak terbatas hanya terbuat dari kayu solid saja, namun sudah mengarah ke material lainnya, seperti baja. Salah satu pemasar pintu baja berkualitas di Indonesia adalah Jaya Baru Steel (JBS). Selain kuat dan tahan lama, pencapaian desain pintu yang terbuat dari material baja sanggup menghasilkan bermacam tekstur dan gaya, seperti minimalis, klasik, modern hingga natural menyerupai urat kayu.

 

Pintu baja JBS dilengkapi beberapa aksen dan fitur modern. Diantaranya sistem penguncian lima titik brankas yang mampu meningkatkan keamanan rumah. Satu unit pintu JBS sudah dilengkapi engsel baja modern tersembunyi, lubang pengintip stylish, karet peredam di sekeliling kusen dan ambang pintu stainless steel.

Motif yang ditawarkan urat kayu dengan warna coklat menyerupai kayu asli dan gaya minimalis dengan tampilan warna putih. “Sentuhan akhir menggunakan metode heat transferred printing yang bisa menghadirkan motif urat kayu alami, sekilas tidak akan terlihat perbedaan dengan pintu kayu,” jelas Joni Effendi, Direktur Utama Jaya Baru Steel.

Joni menambahkan bahwa tren saat ini adalah pergeseran penggunaan bahan bangunan dari kayu ke baja. Bagi sebagian orang material kayu memang menghangatkan dan menarik, tapi seiring dengan perkembangan teknologi, kini material dari baja juga bisa didesain menyerupai apapun, termasuk urat-urat kayu dengan harga yang jauh lebih ekonomis.

Foto : Dok.Jaya Baru Steel

 

LEAVE A REPLY