Jogja International Furniture and Craft Fair Indonesia 2016 Segera Digelar

Jogja International Furniture and Craft Fair Indonesia (Jiffina)

Indonesia akan menggelar sebuah pameran furnitur baru yang dinamai Jogja International Furniture and Craft Fair Indonesia (Jiffina) di Yogyakarta pada 13-16 Maret mendatang. Acara yang didukung penuh oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ini hosted by Indonesia Furniture Industry  and Handicraft Association (Asmindo) Java-Bali Forum.

Acara tersebut juga diorganisasi oleh PT Strategic Global, bagian dari Strategic Marketing and Exhibition Group, yang berbasis di Dubai dan juga merupakan organizer acara Dubai International Wood and Wood Machinery (Dubai Woodshow). Jiffina akan bertempat di Jogja Expo Centre yang dapat ditempuh dalam kurun waktu 15 menit dari Jogja International Airport. Akan ada sekitar lebih dari 350 exhibitor dalam area seluas 8.000 sqm.

Acara ini sekaligus untuk memperingati ASEAN Economic Community. Selain itu, tentunya pameran ini akan menghadirkan produk-produk terbaru yang sedang menjadi tren, memperkenalkan desain terbaru, serta mempromosikan eco-friendly manufacturing. Dalam acara ini juga akan menampilkan furnitur dan kerajinan tangan yang diproduksi dengan kayu legal bersumber dari Indonesia sustainable forest yang juga telah disertifikat oleh Indonesia SLVK.

Foto: jiffina

LEAVE A REPLY