Kreatif Mendesain Huruf dengan Papan Kayu

Kreatif Mendesain Huruf dengan Papan Kayu

Mendesain dinding tidak harus selalu dengan gambar atau pajangan figur, huruf dan kalimat pun bisa menjadi ide yang tak kalah menarik untuk dicoba. Mempercantik interior dengan huruf bisa melalui banyak cara. Terlebih, gaya dan bentuk huruf sangat bervariasi sehingga beragam tampilan dan kesan bisa dihasilkan.

Salah satu cara yang bisa dicoba untuk menghadirkan dan melengkapi tampilan huruf tersebut ialah dengan papan kayu. Papan kayu merupakan material yang umum dan banyak disukai. Selain itu, menjadikan kayu sebagai dasar atau alas huruf dapat semakin menonjolkan dan mempercantik tampilan huruf atau kata yang digunakan. Papan kayu tersebut juga bisa didesain dengan bentuk semenarik mungkin.

Menggunakan papan kayu barangkali jauh lebih praktis bagi sebagian orang. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir permukaan dinding akan rusak atau kotor. Cara sederhana ini juga mudah untuk diwujudkan. Selebihnya, kayu dan huruf tersebut bisa dikreasikan dengan berbagai warna atau gambar. Tentunya, pilih kata atau kalimat yang disukai dan penting bagi Anda sehingga menjadikan papan tersebut lebih bermakna.

Huruf atau kalimat bisa didesain dengan cara ditulis langsung, disablon, atau menggunakan huruf satuan yang dipasang pada papan kayu. Seperti produk dari Quansamade yang ditemui dalam gelaran Inacraft atau yang disebut juga Jakarta International handicraft Trade Fair 2016 ini. Mereka membuat sebuah papan nama yang bisa didesain dengan huruf atau kata. Papan kayu dari limbah peti kemas tersebut ditempeli huruf yang memiliki beragam warna dan desain.

Simple, tapi menarik, bukan? Dengan papan kayu, desain huruf, dan tentunya susunan huruf itu sendiri yang membentuk kata atau kalimat yang diinginkan, sudah cukup untuk menghias dinding dan mempercantik interior.

Foto: Az, booth dan produk dari Quansamade

LEAVE A REPLY