Kreatif Mengolah Area Kerja Di Rumah

Tidak memerlukan lokasi dan desain khusus untuk menciptakan sebuah area kerja di rumah. Anda bisa mengolah setiap sudut di rumah menjadi area kerja dengan meletakkan sebuah meja kerja, kursi dan lemari kecil jika dibutuhkan. Sedangkan pada desain, berkreasilah dengan aksesori yang Anda miliki untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menarik.

Seperti area kerja pada rumah berikut ini. Pemilik rumah memanfaatkan sudut sempit di depan tangga menjadi ruang kerja. Perabot serta furnitur yang digunakan tidak banyak, hanya meja, kursi serta sebuah lemari kayu. Sedangkan dua buah ambalan kayu digunakan untuk meletakkan aksesori atau sebagai space tambahan jika diperlukan.

Meskipun mungil dan sederhana, area kerja ini terlihat sangat eye catching. Kolaborasi antara material kayu dan besi, warna serta penataan aksesori yang tepat membuat area ini terlihat menarik. Warna-warna netral seperti cokelat dan hitam yang muncul melalui furnitur dipadukan dengan kursi berwarna kuning neon. Warna senada juga tampil melalui pot bunga artifisial serta artwork berbentuk owl yang diletakkan di atas lemari.

Adapun karpet berukuran kecil diletakkan untuk melengkapi penataan area kerja ini. Perpaduan elemen dan warna berhasil membuat area kerja ini tampil menarik dan atraktif.

Foto : Ifran Nurdin

LEAVE A REPLY