Kreatif, Pekerja Ini Hiasi Dinding Kantor Dengan 8000 Post-It

dinding post it

Seorang pekerja bernama Ben Brucker punya ide kreatif yang membuat semua orang berdecak kagum. Ide briliannya itu diawali dari kebosanannya melihat tampilan dinding kantornya yang polos tanpa hiasan. Ia lantas memutuskan untuk ‘mendandani’ dinding kantor sebuah creative agency tempat ia bekerja itu dengan menempelkan sekitar 8.024 post it.

Rangkaian notes kecil beraneka warna itu ditempel sesuai pola karakter superhero terkenal seperti man, Iron Man, Wonder Woman dan masih banyak lagi, yang sengaja digambar oleh Ben sendiri.

Dalam proses desainnya, Ben didukung penuh oleh pimpinan perusahaan serta teman-teman kerjanya. Beruntungnya lagi, ia bahkan mendapatkan uang senilai $300 dari perusahaan untuk membeli segala keperluan yang dibutuhkan. Teman-teman kerjanya bahkan rela meluangkan waktu untuk membantunya menempel ribuan notes tersebut pada dinding. Menurut Ben, sebagai kantor creative agency, tampilan dinding bergambar superhero ini menjadi daya tarik yang merepresentasikan kreativitas dari pegawai kantor mereka.

Foto : boredpanda

LEAVE A REPLY