Kulkas yang Menjaga Buah dan Sayur Tetap Segar

 

Membuka tahun 2017, Electrolux Indonesia memperkenalkan lemari es terbarunya, NutriFresh Inverter Fridges yang memiliki teknologi FreshShield Crisper. Dengan teknologi ini sayur dan buah tetap segar sampai tujuh hari.

“Electrolux NutriFresh Inverter Fridges dapat menjaga kesegaran sayuran dan buah-buahan selama tujuh hari, dengan kualitas yang sama seperti pada hari Anda membelinya,” ujar Presiden Direktur Elextrolux Indonesia, Iffan Suryanto, saat peluncuran Electrolux NutriFresh Inverter Fridges.

Berkat teknologi FreshShield Crisper, lanjut Iffan, penutup kedap udara pada lemari es ini mampu menjaga suhu tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi, sehingga makanan dapat tetap segar lebih lama. Di sisi lain, NutriFresh Inverter Fridge juga hemat dalam konsumsi energi sebesar 37 persen.

Sebagai diferensiasi, produk ini memiliki sejumlah fitur yang dirancang untuk menyimpan buah-buahan dan sayuran agar tetap segar, dimana nutrisi dan kelezatan makanan tetap terjaga, sehingga baik untuk Anda dan keluarga.

Dalam acara peluncuran ini, dilakukan pembuktian ketangguhan teknologi tersebut, lewat tantangan “Tetap Segar Selama 7 Hari dengan Nutrifresh Inverter Fridges”. Hasilnya, sayuran dan buah-buahan yang dimasukkan ke dalam Electrolux NutriFresh Inverter Fridges lebih segar.

Dalam kesempatan yang sama, dr Lula Kamal memaparkan, yang dibutuhkan sayuran dan buah-buahan dari sebuah lemari es bukan sekedar dingin saja, tetapi juga bisa memberikan kelembaban yang tinggi. ”Untuk menjaga nutrisinya, sayuran dan buah-buahan butuh lemari es dengan suhu yang tetap stabil dan kelembaban yang lebih tinggi. Karena kalau kering, vitaminnya akan lebih cepat hilang,” katanya.

Adapun produk ini hadir dengan tipe 2 pintu, seri ETB5702AA dan ETB4602AA, dan juga tipe French Door seri EHE5220AA yang dilengkapi dengan fitur inovatif terbaru Electrolux, FreshShield™Crisper.

Foto : Didan

 

 

 

LEAVE A REPLY