Lampu Ini Didesain Agar Terihat “Rusak”

Lampu Ini Didesain Agar Terihat “Rusak”

Lampu dan pencahayaan merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat melengkapi tatanan interior. Kehadirannya menjadi berpengaruh tidak hanya karena desain atau tampilan luarnya, tetapi juga efek cahaya yang diciptakan oleh lampu tersebut. Tidak jarang, suasana dalam sebuah ruang atau kamar pun berubah dengan adanya cahaya lampu.

Sementara desain lampu dapat mempercantik ruang atau menjadi aksen tersendiri karena keunikan tampilannya. Desain lampu yang dapat dipilih pun beragam dan dapat menghasilkan berbagai kesan serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, bagaimana jika desain lampu itu rusak? Atau tepatnya lampu tersebut sengaja didesain agar terlihat “rusak”.

Lampu dengan tampilan seperti inilah yang didesain oleh studio desain yang berbasis di Berlin, Yuue Design dan diproduksi oleh Mamamoon. Lampu ini diberi nama “Oops!” sesuai dengan momen “oops” yang dirasakan saat orang mengira lampu tersebut “rusak”. Lampu ini terlihat seperti kebanyakan lampu hingga dinyalakan, kemudian bohlam lampu “secara tidak sengaja” keluar dari kap. Oops!

Lampu Ini Didesain Agar Terihat “Rusak”

Lampu Ini Didesain Agar Terihat “Rusak”

Sumber: contemporist

LEAVE A REPLY