Layanan Pembersih Debu dan Tungau Pada Furniture

Berdasarkan hasil riset, tungau dapat hidup di tempat lembab (sekitar 25-31°C). Sel-sel kulit mati manusia merupakan makanan utama bagi pertumbuhan tungau. Hewan kecil ini merupakan pencetus berbagai alergi seperti asma, sinusitis dan penyakit kulit lainnya yang dapat berakibat kronis jika dibiarkan.

Perusahaan penyedia layanan jasa kebersihan PT Hidro Klin Indonesia menghadirkan terobosan baru melalui hadirnya vakum debu yang mengimplementasikan sistem hydroallergenic. “Dengan memakai sistem tersebut, vakum ini mampu mengangkat debu dan tungau yang ada pada soft furniture di rumah maupun kantor dengan tingkat keefektifan hingga 99%.”, ujar Pratiwi Halim, Co-Founder HydroClean.

Mereka menggunakan sistem Hydroallergenic, sebuah sistem penghisap debu dan tungau penyebab alergi yang berkekuatan lebih dari 20.000 Rpm, bermedia air serta dilengkapi dengan teknologi Separator.

Jasa yang disediakan oleh HydroClean menyasar pada lingkungan rumah tangga dan perkantoran. “Kami berharap dapat mengembangkan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat dan mampu memperkenalkan teknologinya sebagai mitra rumah tangga terpercaya.”, tambah Pratiwi.

Dalam peluncuran ini turut hadir Krisdayanti yang berbagi pengalaman tentang pentingnya menjaga kebersihan rumah sebagai salah satu healthy lifestyle dengan memanfaatkan layanan vakum debu dan tungau dari HydroClean Indonesia.

“Saya sadar pentingnya arti kesehatan bagi keluarga dengan menjaga kebersihan soft furniture di rumah terutama tempat tidur dan sofa yang merupakan sarana berkumpulnya keluarga. Selama ini saya merasa percaya dengan layanan yang diberikan HydroClean Indonesia karena memiliki sistem hydroallergenic yang cocok dan aman.” Ungkap Krisdayanti.

Foto : Dok Hydroclean

LEAVE A REPLY