LG G6 Mulai Masuki Pasar Tanah Air

LG Electronics Mobile Communications Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, LG G6, di pasar Tanah Air. Dengan menggunakan inovasi desain bertajuk Fullvision, ponsel pintar ini menawarkan berbagai fitur-fitur entertainment dan kenyamanan visual bagi penggunanya.

Kehadiran desain Fullvision, menjadikan layar ponsel pintar ini memiliki ukuran 5.7 inch namun dalam bodi 5.2 inch dengan tepian tipis, membuat ponsel pintar ini tetap nyaman untuk pengoperasian dengan satu tangan.

Aspek rasio 18:9 memungkinkan layar LG G6 dapat terbagi menjadi dua bujur sangkar sama besar yang membuatnya ideal untuk kebutuhan multitasking dengan dua window. Kemampuan smartphone premium LG ini dalam memainkan konten High Dynamic Range (HDR) didukung oleh HDR 10 dan Dolby Vision.

Bagi pecinta fotografi, LG G6 sanggup mengambil gambar secara wide angle dengan kamera belakang mampu menjangkau 100 derajat dan kamera depan selebar 125 derajat.

Dengan dibungkus menggunakan material metal, Gadget pintar ini telah lulus serangkaian uji standar militer Amerika Serikat dan mengantongi sertifikat MIL-STD 810G. Sehingga membuat LG G6 tahan terhadap temperatur rendah dan tinggi, kelembaban, getaran, radiasi matahari, tekanan rendah, pasir, debu, perubahan drastis temperatur dan hujan.

“Seluruh pengakuan durabilitas tersebut membuat smartphone ini tak hanya digdaya dalam fungsi melalui berbagai fiturnya, namun juga mampu menjaga performa meskipun berhadapan dengan berbagai faktor dalam lingkungan yang menantang,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

LG G6 dibuat dalam opsi Dual SIM (Hybrid) dengan kapasitas memori internal sebesar 64GB. Sepanjang pre order, LG menawarkan cashback Rp 500,000 dari harganya yang dipatok Rp 9,999,000.

Selain itu, peminat sepanjang masa ini bakal mendapat paket penawaran istimewa dari kolaborasi perusahaan dengan mitra bisnis lintas industri dalam pemasaran smartphone ini.

 

Foto : Doc. LG Mobile Indonesia

 

 

 

LEAVE A REPLY