Lombok Semakin Dilirik Pengembang

IMG_9910

Bentangan pantai yang indah membuat Lombok menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi turis domestik maupun mancanegara. Dengan potensi alamnya, daerah ini juga semakin dilirik oleh para investor dan pengembang yang tertarik mendirikan hotel, resort ataupun villa.

Sebagai salah satu anggota pengembang properti dari Pollux Properties, yaitu Duta Megah Laksana, mengembangkan sebuah Condotel mewah yang diberi nama Amarsvati. Terletak di Bukit Malimbu, Lombok., projek tersebut dibangun  di atas lahan seluas kurang lebih 12.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 36.500 m2. Secara ide pembangunan, projek ini memiliki konsep Integrated Resort dengan desain arsitektur dan interior bertemakan luxury modern tropist.

“Amarsvati Resort Condotel & Villa akan memiliki tinggi 10 lantai yang terdiri dari 300 unit kamar dan serangkaian fasilitas. Saat ini,  kami sudah memasuki penjualan phase 2 dimana pada phase 1 sudah terjual sebanyak 150 unit. Rencananya projek ini akan selesai dibangun pada akhir tahun 2017 dan mulai di buka di tahun 2018 mendatang”, ujar Maikel Tanuwidjaja, General Manager Sales Pollux Properties Indonesia.

Mereka menggelar penandatangan kesepakatan dengan PT. OSO Manajemen Investasi atas penjualan 50 unit (block sale) Amarsvati Resort Condotel & Villa. “Kesepakatan ini merupakan loncatan besar untuk pihak kami dalam berinvestasi di bidang properti. Kami berharap kerjasama dengan Pollux Properties akan terus berlangsung”, jelas Hamdriyanto, Presiden Direktur PT. OSO Securities.

 

Foto : Pollux Properties

LEAVE A REPLY