Manfaatkan Tiap Space yang Ada dengan Rak Mungil Ini

Manfaatkan Tiap Space yang Ada dengan Rak Mungil Ini

Storage atau tempat untuk menyimpan merupakan salah satu benda penting yang harus ada di rumah. Tanpa storage, berbagai benda dapat mengisi dan memenuhi tampilan ruang. Namun, bukan hanya benda-benda yang perlu untuk disimpan, storage sendiri pun membutuhkan ruang untuk diletakkan. Lalu, apa yang harus dilakukan bila ruang sudah terlalu padat atau tidak lagi menarik untuk menempatkan lemari, rak atau, storage dalam ruang?

Manfaatkan Tiap Space yang Ada dengan Rak Mungil Ini

Sebuah rak mungil ini barangkali dapat menjadi solusi. Rak mungil dari Yamazaki ini memang tidak memungkinkan untuk menyimpan berbagai benda, tetapi karena bentuknya itu pula membuat rumah dan space dapat dihemat. Akan sangat menyenangkan bila benda-benda dapat disimpan tanpa harus memakan banyak tempat, bukan?

Lebih menarik lagi, rak ini dapat diletakkan di area yang tak terduga, seperti di bawah kabinet setiap rak atau di salah satu sisi kulkas. Rak ini memungkinkan penggunanya untuk menjangkau benda dengan mudah sekaligus menyediakan ruang untuk menyimpan di area yang tak biasa. Selain itu, rak mungil yang tergantung di bawah papan kabinet pun dapat membuat ruang terasa lebih menarik.

Manfaatkan Tiap Space yang Ada dengan Rak Mungil Ini

Ada banyak jenis rak dengan fungsi yang berbeda pula. Yamazaki Tosca Under Shelf Papar Towel Rack, misalnya, rak di bawah kabinet yang khusus untuk meletakkan tisu. Lalu, juga ada Yamazaki Tosca Under Shelf Storage, rak mungil di bawah kabinet yang bisa digunakan untuk meletakkan dan menggantung benda. Menyimpan benda pun menjadi lebih mudah!

Foto: brit

LEAVE A REPLY