Meliá Hotels Luncurkan Peng You by Meliá

Meliá Hotels Luncurkan Peng You by Meliá

Untuk memberikan kenyamanan bagi para wisatawan Tionghoa yang terus bertumbuh, Meliá Hotel International meluncurkan program Peng You by Meliá secara global.  Menurut Vice Chairman dan CEO Meliá Hotels, Gabriel Escarrer, program tersebut juga bertujuan untuk menciptakan keberagaman pengalaman dari hotelnya. Peng You by Meliá, menurutnya adalah tolak ukur yang konsisten dari standar fasilitas dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan khusus wisatawan Tionghoa ketika mereka bepergian ke luar negeri.

Ia juga menambahkan, semua ke-tujuh merek Meliá Hotel International dapat memilih untuk mendaftarkan diri dalam program tersebut. Saat ini semua Meliá Hotel yang terdapat di Asia Pasifik, Meliá Madrid Princesa, dan Melia Barcelona Sarria telah meluncurkan program ini. Mereka juga akan memperkenalkan program tersebut ke 80 hotel mereka di seluruh dunia secara bertahap seiring dengan ekspansi yang dilakukan.

Kata “peng you” sendiri berasal dari bahasa Mandarin yang memiliki arti “teman”. Dengan begitu, Peng You by Meliá merupakan usaha yang sungguh-sungguh untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu Tionghoa. Hal ini berawal dari proses check in, disambut staf front desk dengan bahasa Mandarin, fasilitas kamar, penawaran dan pelayanan makanan, seperti bubur, mie goreng, atau dimsum, hingga cara pembayaran yang diinginkan.

“Di tahun 2016 ini, Meliá Hotels International merayakan hari jadinya yang ke-60 dan kami bangga karena dengan menciptakan program ini, dapat memperkuat posisi kami. Kami berharap dapat menyambut para tamu Tionghoa dengan memberikan pengalaman, seperti di rumah mereka sendiri,” tutup Gabriel.

Foto: Dok. Melia Hotels

LEAVE A REPLY