Menambahkan Unsur Binatang ke Dalam Dekorasi Rumah

Menyukai binatang tidak harus dengan memeliharanya. Binatang tersebut masih bisa dihadirkan dalam bentuk yang lain. Seperti apa? Aksesori dan benda lain yang didesain menyerupai binatang merupakan salah satu pilihannya. Desain benda seperti lampu atau aksesori berbentuk binatang tentu dapat menjadi hiasan yang menarik. Sesuatu yang barangkali belum tentu akan digunakan oleh orang lain. Membawa nuansa segar dan unik ke dalam interior ruang.

Celengan

Menambahkan unsur binatang ke dalam dekorasi rumah
Brass Rabbit Bank by WestElm

Celengan berbentuk binatang barangkali bukan hal yang baru. Namun, dengan desain dan material yang berbeda dari yang biasanya ada, celengan tersebut tidak hanya dapat berfungsi untuk menyimpan uang, tetapi juga hiasan yang cantik untuk meja belajar atau kerja dalam ruang.

Lampu Mini

Menambahkan unsur binatang ke dalam dekorasi rumah
The Frank Lamp by Pana Objects

Lampu berbentuk puppy, siapa yang tidak ingin? Bentuknya unik dengan detail yang menarik. Lampu tersebut dapat menjadi focal point, meja dan interior pun mendapat tampilan yang segar.

Side Lamp

Menambahkan unsur binatang ke dalam dekorasi rumah
LUMINOSE by Elizabeth Zimmerer and Márton Lente

Lampu yang satu ini bentuknya atraktif dan terasa sangat modern. Perpaduan antara material dan cahaya yang dihasilkan juga dapat menarik perhatian orang yang melihatnya.

Hiasan Dinding

Menambahkan unsur binatang ke dalam dekorasi rumah
Deer and Bull by SOFTHEADS

Pernah melihat kepala biantang dijadikan hiasan dinding? Tidak perlu takut, kepala tersebut kini didesain dengan cantik dan hadir sebagai aksesori yang tak boleh dilewatkan!

Desk Lamp

Menambahkan unsur binatang ke dalam dekorasi rumah
Stag Lamps by SturlesiDesign

Dengan desain dan tampilan visualnya, lampu ini dapat sekaligus menghias meja kerja atau belajar di rumah. Sosok binatang hadir dengan siluet yang bercahaya dan berdiri di atas sebuah concrete. Bukan pilihan yang saah tentunya untuk meja di rumah!

Foto: contemporist

LEAVE A REPLY