Menawan Dengan Retro Bamboo Series Dari Oxone – Lebaran Giveaway

Berbagai cara bisa dilakukan agar tampilan dapur Anda menjadi ‘cantik’. Salah satunya adalah dengan menggunakan peralatan rumah tangga canggih yang memiliki tampilan unik.

Kehadirian peralatan rumah tangga di dalam hunian tidak saja memberikan kemudahan dalam melakukan aktivitas memasak ataupun membuat sajian minuman, namun juga ikut memberikan aksentuasi tersendiri terhadap ruang dapur Anda.

Banyak peralatan dapur kini memiliki desain yang menarik. Seperti produk keluaran Oxone, salah satu produsen alat-alat rumah tangga yang telah terkenal di Indonesia. Hadir dengan produk Bamboo Series, Oxone menawarkan rangkaian peralatan rumah tangga dengan desain bergaya retro. Bamboo series terdiri dari Bamboo Coffee & Tea Maker (OX-952), Bamboo Bread Toaster (OX-951), Bamboo Electric Kettle (OX-950) dan Master Knife Set (OX-982). Pemakaian material bambu terhadap keempat produk tersebut tak hanya menimbulkan kesan elegan bagi pemakainya, namun juga mampu menghadirkan desain yang natural pada peralatan rumah tangga Anda.

Selain keempat produk itu, Oxone juga menghadirkan Spiro Cool Air Cooler (OX-825) dengan kapasitas daya tampung air sebanyak 18 liter. Pendingin udara ini telah dilengkapi oleh teknologi Ionizer dan Honey Comb Cooling System yang membuat debu dan bakteri di udara musnah dalam sekejap.

Pihak Oxone memberikan garansi selama dua tahun untuk semua sistem elektronik pada produknya. Untuk mengetahui lebih detail mengenai Bamboo Series dan produk lainnya dari Oxone, Anda bisa langsung mengunjungi website Oxone di www.oxone-online.com.

OX-610
OXONE OX-610
OX-825
OXONE OX-825
OX-950
OXONE OX-950
OX-951
OXONE OX-951
OX-952
OXONE OX-952
OX-982
OXONE OX-982

Majalah Griya Asri & OXONE mau bagi-bagi hadiah Lebaran berupa 10 produk OXONE. Mau?

Untuk mendapatkannya silakan mengikuti petunjuk berikut:

  1. Like Facebook Page Majalah Asri & Follow Twitter Majalah Asri.
  2. Sebutkan produk OXONE Retro Bamboo Series apa yang paling Anda suka & alasannya di kolom komentar di bawah ini. Sepuluh Pemenang berdomisili Indonesia akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 produk OXONE yang akan langsung dikirim ke rumah. Pilihan produk yang dimenangkan ditentukan oleh panitia.
  3. Pemenang akan diumumkan pada Senin, 11 Agustus 2014 di web Majalah Asri, Facebook Page & Twitter Majalah Asri.

 

giveaway-oxone

16 COMMENTS

  1. Spiro Cool Air Cooler (OX-825) yang paling saya suka dari semua OXONE Retro Bamboo Series ini. Selain desainnya yg keren dan terlihat high-class juga karena kegunaannya. Tinggal di Jakarta dgn tingkat polusi yg tinggi dan kondisi sehari2 yang cukup panas, laksana merasakan memiliki oasis pribadi di rumah, tanpa perlu pergi jauh2 ke luar kota.

  2. Saya paling suka Oxone Spiro Cool Air Cooler (OX-825). Disainnya unik dan elegan, dan juga fungsinya sebagai pendingin ruangan yang flexible dan handy. Bila bepergian ke luar kota, mudik ke rumah orang tua, saya sangat membutuhkan pendingin udara, tapi karena kondisi di sana tidak memungkinkan memasang air cooler konvensional. Spiro Cool Air Cooler (OX-825) adalah jawaban yang saya tunggu-tunggu. Saya suka Oxone Spiro Air Cooler (OX-825)

  3. Saya paling suka Oxone Spiro Cool Air Cooler (OX-825). Disainnya unik dan elegan, dan juga fungsinya sebagai pendingin ruangan yang flexible dan handy. Bila bepergian ke luar kota, mudik ke rumah orang tua, saya sangat membutuhkan pendingin udara, tapi karena kondisi di sana tidak memungkinkan memasang air cooler konvensional. Spiro Cool Air Cooler (OX-825) adalah jawaban yang saya tunggu-tunggu. Saya suka Oxone Spiro Air Cooler (OX-825)

  4. Saya sangat menyukai OX-825 Spiro Air Cooler Oxone – Wooden Colour. Kalau menurut saya produk oxone ini luar biasa.Penyejuk udara ini dilengkapi dengan sistem honey comb dan cooling media. Ionizer nya melepaskan ion-ion oksigen negatif ke udara untuk menghilangkan debu dan asap dan menekan jumlah bakteri yang ada di udara sehingga membuat udara menjadi bersih dan segar. Ada Teknologi Humidifier dan Teknologi Honeycombnya juga,membuat udara mengalir merata keseluruh ruangan dan menghilangkan kelembaban. Pas banget dan aman buat Baby saya yang belum genap setahun. Saya sebelumnya mempunyai kipas angin ionizer dari produk lain,namun dalam jangka waktu tidak lama ionizernya tidak terasa.Plus desain Bamboo series yang keren namun membumi.

  5. Langsung jatuh cinta dengan Bamboo Coffee and Tea Makernya OXONE OX-951. Buat pecinta kopi dan teh, alat ini sangat bermanfaat. Membuat kopi dan teh yang nikmat ala kafe dan resto semudah menuang air saja. lengkap dengan water level scala dan filter holder yg mudah di bongkar pasang. sehingga mudah pula di bersihkan. Selain itu platenya mampu menahan panas sehingga kopi dan teh yang kita buat pasti tetap panas ketika di sajikan. Keren ini mah. Tinggal sruput.

  6. Saya paling suka dengan Spiro Cool Air Cooler (OX-825). Kami memang sedang mencari pendingin ruangan yang mobile namun berkualitas tinggi untuk ruang main & belajar anak-anak, guna mendukung homeschool yang kami lakukan 🙂 Karena ukuran dan bentuk ruangan yang diberi sekat di tengahnya, jadi yg portable lebih tepat guna karena bisa dipindahkan sesuai kebutuhan. Adanya teknologi Ionizer dan Honey Comb Cooling System akan memudahkan pengubahan kondisi udara: dari yang awalnya terbuka semua jendela ruangan di pagi hari menjadi bebas debu dan bakteri serta sejuk menjelang siang/sore hari, sehingga anak-anak bisa bebas bermain dan belajar dengan nyaman sepanjang hari. Desain bamboo-nya juga akan menghadirkan nuansa adem & eco-friendly di rumah. Semoga Spiro Cool Air Cooler (OX-825) bisa menjadi bagian dari rumah dan keceriaan hari-hari kami 🙂

  7. Like dan follow udah..
    Kalau aku lebih suka sama OX-825 Spiro Air Cooler, soalnya pertama karna fungsi nya yang komplit banget buat ngejaga udara di rumah, udah itu desain nya yang natural alias bamboo bikin kesan nya lebih menyatu sama alam.. 😀 bentuknya yang simple juga bikin bisa di simpen di ruangan mana aja.. Dan yang pasti bikin rumah jadi lebih segar, nyaman dan udara pun jadi bersih dan fres 🙂

  8. OXONE Bamboo Bread Toaster OX-951. Bentuknya cute sekali dengan design tekstur bamboo membuatnya STAND OUT dibandingkan merk lain untuk kategori yang sama. Semakin lama diperhatikan figurnya juga seperti punggung kuda. Back to nature-nya tidak meninggalkan kesan modernnya dengan padu padan kenop putar berwarna hitam dan bahan metalnya. Dan yang pasti terpenting tetap fungsional 🙂

  9. Oxone Bamboo Coffee & Tea Maker (OX-952). Soalnya ayah aku suka banget minum kopi, dan akulah yang suka di suruh -_-. jadi untuk memudahkan pekerjaan dalam membuat kopi untuk ayahku, aku pengen punya Oxone Bamboo Coffee & Tea Maker (OX-952). Kapasitasnya hingga 1,5 liter atau sekitar 12-15 cangkir. Jadi bisa buat bikin kopi satu keluarga hahaha.. Desainnya juga keren, ada kesan bambunya, jadi lebih terlihat alam gitu loh. Pokoknya suka deh !! ^^

  10. Suka banget sama Master Knife Set-nya karena penampilannya cantik untuk dipajang di dapur dan desainnya juga menarik. Pisau terlindungi dengan standing set yang cantik. I would love to have one. ^_^

  11. Kampanye untuk hidup lebih ramah lingkungan semakin digalakkan oleh berbagai kalangan hampir di seluruh dunia. Bumi yang semakin panas mengundang banyak bencana terus mengintai, sekarang maupun generasi anak dan cucu kita.
    Sebagai seorang ibu, tentu ingin menciptakan suasana rumah yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Dengan mempertimbangkan manfaat, nilai ekonomis dan sisi ramah lingkungan, maka Spiro Cool Air Cooler (OX-825) bisa menjadi pilihan yang sangat bijak. Kemampuannya untuk menghasilkan udara yang nyaman dan bersih tentu sangat membantu menciptakan suasana nyaman dan sehat di rumah kita, dan yang tak kalah penting, produk ini juga sangat ramah terhadap lingkungan. Kita bisa turut berpartisipasi menjaga lingkungan hidup kita mulai dari rumah. Untuk bumi yang lebih baik, untuk hidup anak dan cucu kita yang lebih sehat.

  12. Follow dan like udah ya min.. 🙂
    Yang saya paling suka? Ooo, pasti dong saya paling cinta sama Oxone Bamboo Coffee and Tea Maker. Selain berparas cantik, kapasitas Oxone Bamboo Coffee and Tea maker yanng sampai 1.5 liter itu lho yang bikin saya makin kesengsem. Karena keluarga saya adalah tea and coffee addict yang rajin banget ngeteh or ngopi di pagi mupun sore hari, maka Oxone Bamboo Coffee and Tea maker ini cucok dan pas sekali. Kalau mau nambah, tinggal tuang dong, nggak perlu seduh lagi, kan kapasitasnya 1.5 liter. Yang bikin saya kesengsem lagi, ada Removable Filter Holder dan Water Level Scalenya juga, waaah kebayang deh betapa makin praktis dan efisiennya ritual morning and evening tea/coffee time kami. Kan nggak perlu lagi ngeracik plus saring-saring di setiap gelas or cangkir dengan ilmu kira-kira. Apalagi di waktu pagi yang dituntut untuk serba cepat dan terburu.
    Kesimpulannya, Oxone Bamboo Coffee and Tea Maker ini sangat saya dan keluarga saya bangeeeet. Cucooook… 🙂

  13. Saya Paling ingin Set Pisau Oxone OX-982, saya sangat suka memasak, dan memiliki beragam jenis fungsi pisau sangat membuat saya semakin bersemangat untuk ber chop-chop dan berkreasi masakan di dapur untuk saya dan suami 😉

  14. Begitu saya lihat Oxone OX-825 Spiro Air Cooler, saya langsung jatuh hati. Dengan desainnya yang bergaya retro, Oxone OX-825 Spiro Air Cooler terlihat unik dan berkelas sehingga saya tidak hanya mendapatkan fungsinya sebagai air cooler, tapi juga sebagai furniture pengindah ruangan. Selain itu kemampuannya yang dilengkapi dengan sistem honey comb dan cooling media dapat memberikan nuansa sejuk alami segar layaknya di pegunungan mengalir secara merata ke seluruh ruangan plus membuat debu dan bakteri di udara musnah dalam sekejap sehingga sangat bermanfaat bagi saya yang memiliki penyakit sinusitis dan alergi debu. Roda yang terletak pada bagian bawah, akan memudahkan saya yang memiliki masalah low back pain memindahkan Oxone OX-825 ke berbagai tempat atau ruangan yang saya inginkan tanpa perlu mengangkat beban secara berlebihan.
    Wow! betapa berkualitasnya Oxone OX-825 Spiro Air Cooler, dengan menggunakannya akan membuat hidup saya menjadi semakin berkualitas. Aku suka banget Oxone OX-825 Spiro Air Cooler, Aku cinta Oxone!

  15. Kampanye untuk hidup lebih ramah lingkungan semakin digalakkan oleh berbagai kalangan hampir di seluruh dunia. Bumi yang semakin panas mengundang banyak bencana terus mengintai, sekarang maupun generasi anak dan cucu kita.
    Sebagai seorang ibu, tentu ingin menciptakan suasana rumah yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Dengan mempertimbangkan manfaat, nilai ekonomis dan sisi ramah lingkungan, maka Spiro Cool Air Cooler (OX-825) bisa menjadi pilihan yang sangat bijak.
    Selain desain yang sangat elegan, kemampuannya untuk menghasilkan udara yang nyaman dan bersih tentu sangat membantu menciptakan suasana nyaman dan sehat di rumah kita, dan yang tak kalah penting, produk ini juga sangat ramah terhadap lingkungan. Kita bisa turut berpartisipasi menjaga lingkungan hidup kita mulai dari rumah. Untuk bumi yang lebih baik, untuk hidup anak dan cucu kita yang lebih sehat.

  16. Oxone OX-825 adalah pilihan yang sangat tepat saat ini bagi saya. Udara panas, menyengat, dan hangat, perlu disegarkan. Dengan adanya Oxone OX-825, ruangan saya akan terasa bersih, "cool", segar, dan nyaman.
    Bukan hanya itu saja, Oxone OX-825 memang handy, bisa dibawa kemana saja, ruang atas,bawah, tidur, tanpa mengangkat terlalu berat.
    Inilah pilihan saya yang istimewa, tidak ada yang lain lagi, hidup berkualitas dengan Oxone OX-825

LEAVE A REPLY