Menjelajah Hotel Mewah Di Tengah Lautan

Jika Anda berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Inggris, hotel berikut ini bisa jadi pilihan menarik untuk menginap, atau paling tidak luangkanlah waktu untuk mengunjungi hotel ini. Adalah No Man’s Fort, sebuah hotel megah berbentuk lingkaran yang berdiri di tengah-tengah lautan. Hotel ini terletak di wilayah selatan Inggris, yakni diantara pulau Wight dan Portsmouth yang merupakan pelabuhan ternama di Inggris.

Bangunan berlapis baja ini dulunya berfungsi sebagai salah satu benteng pertahanan yang dibangun pada tahun 1861 sebelum akhirnya bertransformasi menjadi sebuah hotel mewah. Resmi di buka pada April 2015, No Man’s Fort terdiri dari 22 kamar mewah yang memiliki karakter desain yang unik dan berbeda pada tiap kamarnya.

Tipe kamar Executive, Junior Suites dan The Superior Suit dirancang bergaya klasik dengan sentuhan modern. Sedangkan tipe kamar paling istimewa, yakni The Lighthouse, sebuah penthouse yang memiliki seating area di bagian puncak menara. Layaknya sebuah ‘mercusuar’, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan laut dari segala arah melalui kaca jendela yang melapisi tiap dindingnya.

Setelah puas menikmati keindahan desain di tiap sudut kamar, saatnya menjelajah fasilitas hotel yang tersebar hingga ke area rooftop. Hotel mewah yang memiliki 2 landasan helipad ini dilengkapi sejumlah fasilitas menarik seperti area golf mini berlapis rumput sintetis di area rooftop, hot tubs, spa dan masih banyak lagi. Meskipun harus merogoh kocek yang cukup mahal, liburan Anda dipastikan tak akan membosankan!

Foto : dailymail

LEAVE A REPLY