Metric Premium Cabinetry System, Kian Dekat Dihati Pelanggan

 

Hybrid and Photograph by Dikdik

Pada perayaan hari jadi yang ke 23, PT. Panel Asri Perkasa atau yang lebih dikenal dengan Metric Premium Cabinetry System, menegaskan komitmennya untuk menjaga kualitas sebagai sebuah brand premium, baik dalam aspek rancangan, hasil produksi maupun pada fokus pelayanan purnajual produk-produknya.

Sejak resmi berdiri pada tahun 1994, Metric telah berkembang dari sebuah bisnis berskala kecil menjadi manufaktur besar dan market leader dalam bidang premium custom furniture di Tanah Air. Dengan memliki 3 pabrik yang berkategori modern berskala besar yang telah beroperasi di Jakarta dan Surabaya, serta 13 showroom yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan dan Makassar, Metric terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi para pelanggannya.

Brand Metric sendiri telah dikenal luas sebagai ahli dalam pembuatan cabinetry system di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun di bidangnya, Metric memiliki ribuan pelanggan setia yang mempercayakan penataan dan pembuatan furniture untuk rumah tinggal, apartment, villa, hingga ruang kantornya kepada Metric.

Direktur Metric Premium Cabinetry System, Yeo Wen Han mengatakan, sejak awal berdiri kita meposisikan Metric sebagai merek premium yang menyasar pasar menengah atas. “Tak terasa 23 tahun sudah, Metric dipercaya dari generasi ke generasi menjadi pilihan para pelanggan untuk cita rasa dan kualitas premium dalam sebuah rancangan dan produksi custom furniture,” imbuh Wen Han.

 Sebagai produk berstandar internasional, Metric senantiasa mengadopsi desain serta kualitas produk-produk unggulan Eropa. Untuk mencapai hasil produksi berkualitas prima, semua panel cabinet diproduksi secara modern dengan mesin-mesin berteknologi tinggi dan pengawasan yang ketat terhadap seluruh proses pekerjaan dan pemilihan bahan baku yang digunakan, mulai dari pemotongan, pengeboran, hingga penyambungan dan pengeleman.

Hasil produksi nantinya berbentuk modul-modul siap pasang, dengan akurasi maksimal dan ukuran yang presisi, menjamin kesesuaian antara ruang dan furniture pada saat pemasangan. Selain kualitas finishing yang rapih dan umur produk yang tahan lama, Metric dengan jeli  meramu sentuhan elegan dan ciri khas personal pelanggan, kemudian menyempurnakannya dengan aksen yang mewah. Kesan inilah yang senantiasa menjadi identitas bagi produk-produk Metric.

Metric memahami bahwa perkembangan eksplorasi kreatif pada rancangan furniture, harus berjalan seiring dengan upaya pemanfaatan ruang hidup yang semakin efisien. Konsep furniture terintegrasi yang memadukan antara keindahan design dan pemanfaatan ruang secara optimal, kini menjadi pertimbangan utama dalam memilih furniture.

foto : ist

 

 

 

 

 

 

 

\

 

 

 

LEAVE A REPLY