Moroccan Mozaik Style dari Indonesia

Indonesian Zellij Mosaic, produsen aneka produk kerajinan dengan karakter desain Maroko hadir di pameran kerajinan INACRAFT 2016.

Indonesian-Zellij-Mosaic-Inacraft-2016

Produksi Indonesia untuk Pasar Eksport
Dalam pameran INACRAFT 2016, Indonesian Zellij Mosaic menampilkan aneka produk-produknya seperti bantal, meja, art wall, dan lain-lain. Semua produk tersebut memiliki kekhasan yaitu memiliki motif Morroccan Style.

Menurut Gene Turangan, owner Indonesian Zellij Mosaic, produk-produk yang dihasilkannya merupakan produsen satu-satunya di Indonesia dan telah diakui di dunia.

Gene-Turangan-Indonesian-Zellij-Mosaic

Tentang Inacraft 2016
INACRAFT adalah ajang pameran kerajinan tangan (handicraft) khas Indonesia. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT. Mediatama Binakreasi ini mempertemukan produsen dan pembeli kerajinan.

Tahun 2016, ajang pameran yang disebut juga The 18th Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2016) diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Hall A & B, Cendrawasih Hall, Plenary Hall, Assembly Hall & Main Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Inacraft 2016 diselenggarakan pada 20-24 April 2016 dengan tema besar “From Smart Village to Global Market” dan secara khusus mengangkat tema “The Splendour of Minangkabau”, mengusung kekayaan warisan budaya Minangkabau, Sumatera Barat.

Foto & Data: Mira Julia

LEAVE A REPLY